Breaking News:

Pesan Sofa Secara Online, Wanita Ini Ngakak saat Barang Datang ke Rumah, Ternyata Ini Terjadi

Pesan Sofa Secara Online, Wanita Ini Ngakak saat Barang Datang ke Rumah, Ternyata Ini Terjadi

Editor: M Zulkodri
infokomputer.grid.id
Ilustrasi Belanja Online 

BANGKAPOS.COM - Saat Pinky Jones pindah ke rumah barunya, salah satu perabotan pertama yang dia pesan adalah sofa untuk memberi keluarganya tempat untuk bersantai.

Dia pun menemukan sofa lima tempat duduk berbentuk L lengkap dengan harga miring £ 185 (Rp 3,5 juta).

Pinky berharap sofa itu akan cukup besar untuk menampung dirinya, tunangannya Joseph, dan kelima anaknya untuk sementara waktu.

Setelah menunggu 10 minggu dengan sabar untuk dikirimkan oleh Wayfair, Pinky menjadi khawatir ketika Jospeh memberitahukan bahwa paket yang telah tiba terlihat jauh lebih kecil dari yang ia harapkan.

"Tunanganku ada di sana saat barang itu tiba."

"Dia bilang 'itu tampak kecil', tapi aku pikir mungkin itu perlu dirakit untuk memudahkan pengiriman," katanya, menyadur Mirror.

Namun baru setelah membuka bungkusnya, Pinky akhirnya sadar bahwa dia secara tidak sengaja memesan sofa untuk balita, yang tingginya hanya 55 cm.

Ia pun berpose dalam sebuah foto lucu di sofa tersebut yang mulanya dia harapkan cukupi untuk tujuh anggota keluarganya.

"Aku hanya bisa tertawa, ini benar-benar sofa bayi," kata Pinky yang merupakan seorang manajer properti berusia 36 tahun dari Florida, Amerika Serikat itu.

"Aku tidak pernah kepikiran kalau membeli ini hanya untuk seorang anak."

Halaman
12
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved