Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah

Berikut Harta Kekayaan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah

Sudah memasuki masa tenang kampanye, semua aktivitas kampanye dihentikan dan seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) diturunkan atau ditertibkan.

bangkapos.com/widodo
kdud 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sudah memasuki masa tenang kampanye, semua aktivitas kampanye dihentikan dan seluruh Alat Peraga Kampanye (APK) diturunkan atau ditertibkan.

Sesuai dengan ketentuan pasal 74 ayat 1 dan ayat 2 peraturan Komisi Pemilihan Umum nomor 3 tahun 2017 tentang pencalonan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan atau Walikota dan Wakil Wali kota sebagaimana telah beberapa kali diubah.

Terakhir peraturan Komisi Pemilihan Umum nomor 9 tahun 2020 tentang perubahan keempat atas peraturan Komisi Pemilihan Umum nomor 3 tahun 2017 tentang pencalonan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Wali kota.

KPU Kabupaten Bangka Tengah mengumumkan kepada masyarakat tentang laporan harta kekayaan pribadi/ pejabat negara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati hasil penelitian dan/atau klarifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020.

"Algafry Rahman - Herry Erfian memiliki harta kekayaan masing-masing sebesar Rp 1.094.140.713 (Algafry Rahman) dan Herry Erfian sebesar Rp 1.033.386.909," sebut Ketua KPU Bateng Rusdi pada Senin, (7/12/2020).

"Kemudian untuk Didit Srigusjaya - Korari Suwondo memiliki harta kekayaan masing-masing sebesar Rp 11.001.497.393 (Didit Srigusjaya) dan Korari Suwondo memiliki harta kekayaan sebesar Rp 7.957.469.288," lanjutnya.

Rusdi menyampaikan laporan ini sudah dilaporkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan juga bisa dilihat rinciannya di halaman Facebook KPU Bangka Tengah.

"Di lebih jelasnya silahkan dilihat di halaman Facebook KPU Bangka Tengah," tuturnya.

(Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved