Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan

Dua Hari Jelang Pencoblosan, Ini Kegiatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan

Dua hari menjelang pencoblosan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, setiap pasangan calon tak lagi diperbolehkan kampanye

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
4 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan seusai menggelar Debat Publik Putaran Kedua di Hotel Grand Marina Toboali beberapa waktu lalu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dua hari menjelang pencoblosan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, setiap pasangan calon tak lagi diperbolehkan untuk melakukan kampanye ataupun aktivitas untuk mengajak masyarakat untuk mencoblos masing-masing pasangan calon.

Tak diperbolehkannya setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 ini lantaran telah memasuki masa tenang.

Dihimpun oleh bangkapos.com pada Senin, (7/12/2020) beginilah aktivitas para peserta Pilkada Kabupaten Bangka Selatan 2020.

Sebut saja Kodi Midahri yang merupakan calon Bupati Bangka Selatan nomor urut 1, menyatakan jika saat ini dirinya bersama dengan pasangannya, Rusliadi sebagai calon Wakil Bupati Bangka Selatan mengisi kegiatannya di masa tenang ini dengan memperbanyak Selawat, Salat dan memperbanyak membaca Surat Yasin.

"Sekarang ini kami juga tetap konsen dan juga tetap berkoordinasi dengan relawan-relawan yang ada di setiap desa di Kabupaten Bangka Selatan," ujar Kodi.

Dalam kontestasi Pilkada ini, Pasangan Kodi Midahri dan Rusliadi mengakui meskipun nantinya mereka kalah, namun pada hakikatnya kedua sosok ini telah mengakui kemenangannya karena mampu berjuang demi rakyat Kabupaten Bangka Selatan melalui jalur Independen.

Demikian pula dengan Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 yang saat ini mengisi kegiatannya di masa tenang ini dengan tetap di rumah saja sembari memperbanyak ibadah baik zikir hingga memanjatkan doa kepada Allah SWT.

"Sedari kemarin sampai hari ini, saya dan Pak Damiri tidak kemana-mana, di rumah saja untuk beribadah, zikir dan doa," ujar Aditya.

Menurut Aditya, masa tenang ini dimanfaatkannya untuk memaksimalkan ibadah setelah semua ikhtiar dan usaha dari awal tahapan hingga saat ini yang telah dilakukan.

"Alhamdulillah juga meskipun saya dan Pak Damiri tidak kemana-mana namun tim yang ada di lapangan tetap semangat dan kompak. Saya juga percaya kekompakan dan usaha teman-teman akan berbuah baik," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved