Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan

Hudarni Rani Pantau Langsung Kesiapan Pilkada di Kabupaten Bangka Tengah 

Anggota DPD, Hudarni Rani memantau langsung kesiapan Pilkada yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.

Bangkapos/widodo
Anggota DPD, Hudarni Rani saat ditemui oleh wartawan di KPU Bangka Tengah pada Senin, (7/12/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPD, Hudarni Rani memantau langsung kesiapan Pilkada yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.

Hudarni Rani datang dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memantau kesiapan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan tak lupa mengunjungi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Tengah pada Senin, (7/12/2020).

Mengenakan kemeja berwarna putih, peci dan masker hitam, Hudarni Rani tampak melihat-lihat proses pengepakan logistik Pilkada  yang  akan didistribusikan oleh KPU Bangka Tengah.

"Kedatangan saya kesini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus melihat kesiapan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Bangka Tengah menjelang Pilkada," ucap Hudarni Rani.

Hudarni Rani juga akan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Kabupaten lain yang menyelenggarakan Pilkada tahun 2020.

Dirinya berharap pilkada tahun ini bisa berjalan semestinya dan tetap menerapkan protokol Kesehatan karena masih pandemi Covid-19.

"Besar harapan saya Pilkada ini bisa berjalan dengan baik dan tak lupa tetap patuhi Protokol Kesehatan karena Pilkada tahun ini merupakan Pilkada dalam situasi Pandemi Covid-19," tutur Anggota DPD itu.

Hudarni Rani mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya sesuai dengan pilihan.

"Jangan lupa tanggal 9 Desember ini datang ke TPS, saatnya masyarakat menentukan pilihan untuk memilih Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah secara demokratis dan tetap menjalankan protokol kesehatan," tutupnya.

(Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved