Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah

Masa Tenang Kampanye Jelang Pilkada Bangka Tengah, Hindari Trik dan Intrik serta Politik Uang

Anggota DPRD Bangka Tengah, Apri Panzupi mengimbau kepada semua  pihak untuk menahan diri dan tetap tenang

Ist/Apri Panzupi
Anggota DPRD Bangka Tengah Apri Panzupi 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Anggota DPRD Bangka Tengah, Apri Panzupi mengimbau kepada semua  pihak untuk menahan diri dan tetap tenang sampai hari pungut hitung jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) di Bangka Tengah.

"Seperti kita ketahui bersama bahwa sekarang sudah saatnya memasuki masa tenang. Untuk itu kita mengimbau kepada semua pihak untuk dapat sama-sama menahan diri, tetap tenang sampai hari pungut hitung (pencoblosan)," jelas Apri Panzupi kepada Bangkapos.com, Senin (7/12/2020).'

Dirinya juga mengimbau tidak lagi menyebarkan bahan kampanye. Hindari trik dan intrik politik yang dilarang, termasuk menghindari politik uang.

"Mari sama-sama kita menjaga kondusifitas yang ada di Bangka Tengah ini.Saya meyakini semua pihak pasti lah telah melakukan yang terbaik di saat kampanye. Sekarang saatnya perbanyak doa melalui penguatan ibadah. Ikhtiar sudah, saatnya berserah diri kepada Allah SWT," imbau Apri.

Selain itu, Apri juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya secara cerdas.

"Saya mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Bangka Tengah yang sudah memiliki hak pilih, untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih secara cerdas dan tetap dengan protokol kesehatan agar kita dapat sama-sama menjaga kualitas elektoral di Bangka Tengah tahun 2020 ini secara bermartabat, sehingga dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan beradab untuk Bangka Tengah lima  tahun yang akan datang," pesan Apri,

Dirinya menegaskan, siapapun yang terpilih pada 09 Desember nanti, pasti itu adalah takdir Allah yang sudah tertulis di Lauhul mahfuzd.

( Bangkapos.com / Widodo )

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved