Breaking News:

Berita Sungailiat

Polres Bangka Kirim 31 Personil Bantu Pengamanan Pilkada Bangka Barat

Polres Bangka melaksanakan apel pergeseran pasukan personil BKO Polres Bangka ke Polres Bangka Barat

Penulis: edwardi | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Edwardi
Polres Bangka melaksanakan apel pergeseran pasukan personil BKO Polres Bangka ke Polres Bangka Barat dalam rangka pengamanan pilkada serentak di Mapolres Bangka, Senin (07/12/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKAPolres Bangka melaksanakan apel pergeseran pasukan personil BKO Polres Bangka ke Polres Bangka Barat dalam rangka pengamanan pilkada serentak di Mapolres Bangka, Senin (07/12/2020).

Kegiatan apel ini dipimpin Kabag Ops Polres Bangka, AKP Teguh Setiawan, dihadiri para pejabat utama (PJU) Polres Bangka.

"Pagi ini kita melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan, personel BKO Polres Bangka Ke Polres Bangka Barat dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Teguh Setiawan.

Diungkapkannya, jumlah pasukan yang akan BKO ke Polres Bangka Barat sebanyak 31 orang personel jajaran Polres Bangka yang akan melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Bangka Barat.

“Tugas utama kalian adalah melakukan pengamanan pada pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat, jaga netralitas dan nama baik Institusi Polri serta hindari segala bentuk pelanggaran,” tegas Teguh Setiawan.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan  mengingatkan seluruh personel yang akan berangkat tugas pengamanan ini agar berhati-hati di perjalanan, jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan apel diakhiri dengan pembacaan doa untuk mohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas ini.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved