Breaking News:

BREAKINGNEWS

Soal Kapal Logistik Pulau Batun Tanpa Kabar, Kasat Polair Coba Kontek Pakai HT

Dikabarkan kapal pengangkut logistik Pilkada Belitung Timur 2020 untuk beberapa TPS di Pulau Batun Tanjung Klumpang belum tiba sampai Pukul 21.30 WIB.

Istimewa
Pengiriman Logistik Pilkada Beltim 2020 ke Pulau Batun 

BANGKAPOS.COM , BELITUNG - Dikabarkan kapal pengangkut logistik Pilkada Belitung Timur 2020 untuk beberapa TPS di Pulau Batun Tanjung Klumpang belum tiba sampai Pukul 21.30 WIB. Padahal kapal tersebut sudah dilepas sejak Senin (7/12/2020) pukul 11.30 WIB.

Berikut penjelasan Kasat Polairud Polres Belitung Timur (Beltim0, Iptu Suroso saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Senin (7/12/2020) malam. Ia mengatakan belum mengetahui posisi persis kapal tersebut. Namun pihaknya sudah berusaha menghubungi nahkoda kapal  ini melalui nelayan di sekitar lokasi pemberangkatan, sayangnya belum ada jawaban.

Kasat menyebutkan, kondisi cuaca saat ini kurang bersahabat, sehingga diduga kapal pengangkut logistik yang dimaksud berjalan lambat. Selain itu, alur masuk ke PulauBatun kecil, apalagi jika mengering tidak bisa masuk.

"Dicoba kontak pakai HT juga tidak nyambung. Entah tidak ada sinyal atau kapalnya rusak habis aki kita belum tahu persis," katanya.

Ia mengatakan pihaknya sementara ini akan terus memantau perkembangan jika komunikasi sudah bisa berjalan. Ia menyampaikan jika dalam keadaan normal, pelayaran ke Pulau Batun bisa menghabiskan waktu sekitar tiga jam.

"Kami akan pantau terus. Semoga segera ada perkembangan," katanya. (Bangkapos.com/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved