Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan

Sukseskan Pilkada Bangka Selatan, Justiar Noer Ajak Seluruh Warga Gunakan Hak Pilih

Puncak Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan tidak lama lagi akan dilangsungkan.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Puncak Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan tidak lama lagi akan dilangsungkan.

Demi menyukseskan Pilkada ini, Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer ajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan yang memiliki hak pilih untuk menggunakannya dengan baik. Senin, (7/12/2020).

Menurut Justiar Noer, Kontestasi Pilkada merupakan sebuah tahapan yang berhubungan langsung dan tidak dapat dilepaskan dari tahapan pembangunan berkelanjutan sehingga harus tetap diselenggarakan dengan baik.

Dengan menggunakan hak pilih dengan baik, Justiar Noer menyebutkan warga bersangkutan telah ikut serta dalam menentukan kelanjutan pembangunan, khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan tahun 2020 ini, Justiar Noer turut mengingatkan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh hal-hal yang bisa merugikan daerah dan masyarakat itu sendiri.

"Mari sama-sama kita sukseskan pilkada 2020 ini dengan baik dan menghasilkan hasil yang terbaik demi kemajuan Kabupaten Bangka Selatan di masa mendatang," ajak Justiar. 

Kendatipun berlangsung di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, Justiar Noer mengajak agar seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan tetap menyuarakan pemilihan pemimpin baru bagi Kabupaten Bangka Selatan dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

"Saat ini yang paling penting adalah gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani dan disertai dengan penerapan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu," ucapnya.

Ia turut mengingatkan agar penerapan protokol kesehatan tidak serta-merta dilepaskan begitu saja sehingga Pilkada 2020 tetap berjalan sukses dan aman serta damai. ( Bangkapos.com / Jhoni Kurniawan )

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved