Breaking News:

Wanita Ini Pingsan saat Dihukum Cabuk Karena Bawa Selingkuhan ke Rumah Saat Subuh dan Lakukan Intim

Wanita Ini Pingsan saat Dihukum Cabuk Karena Bawa Selingkuhan ke Rumah Saat Subuh dan Lakukan Intim

Editor: Teddy Malaka
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Pasangan selingkuh oknum Satpol PP dengan istri orang menjalani hukuman cambuk sebanyak 100 kali, pada hari Selasa  (24/11/2020).

Oknum Satpol PP Oknum Langsa yang berselingkuh berinisial RD (35) sudah beristri, selingkuhannya berinisial AG (38) sudah bersuami.

Keduanya divonis bersalah oleh Mahkamah Syariah Langsa, dan melanggar melanggar Pasal 37 ayat (1) Qanun Aceh Nomot 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat.

Eksekusi cambuk yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Langsa difasilitasi Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, berlangsung di halaman Kantor Dinas Syariat setempat.

Pasangan RD dan AG ini digerebek oleh warga warga Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, pada Selasa (22/09/2020) subuh lalu, di rumah kontrakan ditempati AG, di Lorong C Gampong Paya Bujok Tunong.

Pelaku pria merupakan oknum anggota Satpol PP setempat berstatus sudah bersitri berinisial RD (35), warga Gampong Jawa Muka, Kecamatan Langsa Kota, 

Sedangkan pasangan wanita lnya berinisial AG (38) juga sudah bersuami, saat ini tercatat sebagai warga di Lorong C Gampong Paya Bujok Tunong.

Kepala Lorong C Gampong Paya Bujok Tunong, Safaruddin, kepada Serambinews.com, mengatakan,  pasangan diduga selingkuh ini diamankan pemuda setempat sekitar pukul 05.00 WIB.

Waktu itu, pemuda menangkap oknum RD saat ia keluar dari rumah AG, dan sebelumnya oknum anggota Satpol PP ini berada di dalam rumah wanita bersuami itu.

Oknum RD masuk ke rumah AG, menunggu setelah suami AG keluar dari rumahnya menuju ke masjid untuk shalat subuh.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved