Breaking News:

PIlkada Bangka Selatan 2020

10 Truk Bawa Logistik Pilkada Bangka Selatan ke Enam Kecamatan

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan kembali lakukan pendistribusian logistik di hari kedua menuju enam kecamatan

10 Truk Bawa Logistik Pilkada Bangka Selatan ke Enam Kecamatan - pelepasan-logistik-pilkada-kabupaten-bangka-selatan1.jpg
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Pelepasan logistik Pilkada Kabupaten Bangka Selatan 2020 di Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, (8/12/2020)
10 Truk Bawa Logistik Pilkada Bangka Selatan ke Enam Kecamatan - kotak-suara-pilkada-bangka-selatan2.jpg
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kotak Suara saat dimuat di truk dari Gudang KPU Kabupaten Bangka Selatan menuju tempat tujuan pada Selasa, (8/12/2020)
10 Truk Bawa Logistik Pilkada Bangka Selatan ke Enam Kecamatan - truk-distribusi-logistik-pilkada-basel.jpg
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Truk distribusi logistik saat meninggalkan KPU Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, (8/12/2020)

BANGKAPOS.COM , BANGKA SELATAN - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan kembali lakukan pendistribusian logistik di hari kedua menuju enam kecamatan di Kabupaten Bangka Selatan. Selasa, (8/12/2020).

Sedikitnya 10 truk diterjunkan guna memuat perlengkapan logisitik baik kotak suara, bilik suara maupun alat pelindung diri menuju enam kecamatan yang tersebar di Kabupaten Bangka Selatan selain Kecatamatan Lepar Pongok dan Kepulauan Pongok.

Komisioner KPU Kabupaten Bangka Selatan Divisi Hukum dan Pengawasan, Muhidin saat ditemui menyebutkan pelaksanaan pendistribusian logistik di hari kedua ini merupakan proses pendistribusian yang dilakukan setelah melakukan pendistribusian di Kecamatan Kepulauan Pongok dan Lepar Pongok.

"Setelah pendistribusian di daerah kepulauan kita lakukan kemarin, hari ini kita lanjutkan untuk yang di daerah daratan," ujar Muhidin.

Muhidin menambahkan pendistribusian selanjutnya diarahkan menuju Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap tingkatan desa atau kelurahan.

Kotak Suara saat dimuat di truk dari Gudang KPU Kabupaten Bangka Selatan menuju tempat tujuan pada Selasa, (8/12/2020)
Kotak Suara saat dimuat di truk dari Gudang KPU Kabupaten Bangka Selatan menuju tempat tujuan pada Selasa, (8/12/2020) (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

"Nantinya setelah sampai di tiap-tiap PPS, maka barulah disalurkan ke setiap TPS," katanya.

Muhidin menargetkan, distribusi logistik akan tiba di setiap PPS pada sore hari nanti.

Sementara itu, Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, Azhari menyatakan pihaknya terus lakukan pemantauan pendistribusian hingga sampai ke tempat tujuan.

Pelepasan logistik Pilkada Kabupaten Bangka Selatan 2020 di Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, (8/12/2020)
Pelepasan logistik Pilkada Kabupaten Bangka Selatan 2020 di Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, (8/12/2020) (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

"Dari awal kita sudah lakukan pengawasan sampai dengan pengepakan dan sejauh ini sudah memenuhi standar dan harus dilengkapi dengan protokoler kesehatan," kata Azhari.

Ia turut berharap agar proses pendistribusian berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala yang mengganggu. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved