Breaking News:

Berita Pangkalpinang

73 Anggota Polres Pangkalpinang Ditugas Amankan Pilkada Bangka Tengah

Polres Pangkalpinang turunkan 73 personel, guna mengback up Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bangka Tengah

Bangkapos.com/Yuranda
Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Pangkalpinang di Halaman Mako Polres Pangkalpinang, Kamis (26/11/2020). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Polres Pangkalpinang turunkan 73 personel, guna mengback up Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (8/12/2020)

Dari 73 personel itu, satu peleton terdiri 31 anggota, di Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke Polres Bangka Tengah. Sedangkan 42 orang di siapkan menjaga tempat pemungutan suara (TPS) di kecamatan dan desa di sana.

Pilkada tersebut yang akan dilaksanakan, pada Rabu (9/12/2020), yang diselenggarakan serentak, di empat Kabupaten di Provinsi Bangka Belitung.

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi mengatakan Polres Pangkalpinang turunkan 73 anggota. Anggota ini akan memback up, Polres Bangka Tengah.

"Satu pelton 31 anggota di BKO Polres Bateng. Mereka di tugaskan Mengawasi surat suara ke desa desa. Penempatan tergantung Polres Bateng," kata Johan, Selasa (8/12/2020)

Sedangkan untuk menjaga di TPS sebanyak 42 orang. Selain 73 anggota pejabat utama (PJU) Polres Pangkalpinang juga dilibatkan dalam pengamanan tersebut.

"PJU Polres Pangkalpinang juga dilibatkan, untuk pengamanan wilayah, serta mengimbau agar para pemilih selalu menaati protokol kesehatan covid-19," pesan Johan.

( Bangkapos.com / Yuranda )

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved