Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah 2020

Didit Gelar Yasinan Jelang Pencoblosan Pilkada Bangka Tengah 2020

Menjelang malam  Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya mengelar yasinan yang diadakan di rumahnya selepas Isya,

Penulis: Widodo | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com/widodo
Didit Srigusjaya saat ditemui oleh Bangkapos.com di Acara Yasinan yang diadakan di rumahnya 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Menjelang malam  Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya mengelar yasinan yang diadakan di rumahnya selepas Isya, Selasa (8/12/2020) malam.

Terlihat puluhan orang tamu undangan membacakan Yasin selamatan di halaman belakang rumah Didit, Calon Bupati Bangka Tengah 2020.

Setelah membaca Surah Yasin, para tamu undangan menyantap hidangan yang sudah disiapkan oleh tuan rumah, Didit Sri Gusjaya.

"Kami menggelar yasinan dalam rangka untuk bermunajat kepada Allah SWT semoga Pilkada besok pagi berjalan lancar," kata Didit saat ditemui Bangkapos.com, Selasa (8/12/2020) malam.

Menurut Didit tamu undangan Acara Yasinan sebanyak 60 orang yang dibagi dua sesi dari mulai pukul 20.00 WIB sampai selesai, kemudian dilanjutkan sesi kedua.

"Tidak banyak yang diundang palingan ada 60 orang yang dibagi tahap 1 dan tahap 2 masing-masing 30 orang. Setelah ini kita adakan yasinan tahap dua," lanjutnya.

Menurut Didit tamu undangan yang datang dari Pengurus Masjid Al-Furqon, Al-Muhajirin Padang Mulia dan dari pesantren.

Dia berharap Pilkada besok bisa berjalan damai dan tentram. "Harapannya Pemilu berjalan dengan damai, tentram dan tidak ada kecurangan apapun," harapnya.(Bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved