Breaking News:

BREAKINGNEWS

Hujan Lebat Disertai Angin Ribut, Bagaimana Nasib Kapal Logistik Pulau Batun ?

Hujan lebat disertai angin ribut, bagaimana nasib kapal pengangkut logistik Pulau Batun

Istimewa
Pengiriman Logistik Pilkada Beltim ke Pulau Batun 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Ketua Panwas Pemilu Kecamatan Simpang Pesak, Eko Dwi Putra

memastikan, pihak desa, PPK maupun PPS setempat sudah berkoordinasi dengan Pihak Pulau Ketapang, Desa Tanjung Kelumpang Belitung Timur (Beltim). Koodinasi dilakukan seiring tak adanya kabar kapal pengangkut logistik Pulau Batun, hingga Senin (7/12/2020) malam.

"Kami berharap dari Pulau Ketapang bisa menghubungi juga ke Pulau Batun menggunakan RAPI, untuk mengetahui kondisi di Pulau Batun. Namun informasi yang kami dapat di Pulau Ketapang saat ini sedang hujan lebat beserta kilat dan angin deras (kencang -red), jadi Warga Pulau Ketapang tidak berani ke perahu untuk melakukan kotak melalui radio," ujar Eko saat dihubungi Posbelitung.co, Senin (7/12/2020) malam.

Dia menambahakan, ketika cuaca sudah konfusif, warga di Pulau Ketapang akan menuju ke perahu untuk melakukan kontak melalui RAPI ke Pulau Batun.

"Dugaan kami di darat ini, kawan-kawan sudah sampai (di Pulau Batun -red), tapi kalau Pulau Ketapang hujan ribut tidak menutup kemungkinan cuaca sama terjadi di Pulau Batun. Kemungkin seperti itu, lalu kalau di rumah-rumah (Pulau Batun) sinyal juga tidak ada. Jadi kami sedang menunggu informasi lebih lanjut," kata Eko. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved