Breaking News:

Kapolda Bangka Belitung Hadiri Undangan Rakor Rencana Penanggulangan Bencana

Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat menghadiri undangan Rakor Rencana Penanggulangan

Ist
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat Menghadiri Rakor Penanggulangan Bencana Provinsi Babel bertempat di Cafe Alakoe Bukit Angsa Emas desa Tanjung Gunung, Selasa (8/12). 

PANGKALANBARU - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat menghadiri undangan Rakor Rencana Penanggulangan Bencana di Cafe Alakoe Bukit Angsa Emas Desa Tanjung Gunung Kecamatan Pangkalan Baru, Selasa (8/12).

Hadir pada kegiatan ini yaitu, Gubernur  Babel, Danrem 045/GAYA, Danlanal Babel, PJU Polda Kep. Babel, Kepala Pelaksanaan BPBD Provinsi Babel, Kasat pol PP Provinsi Babel, narasumber BNPB, serta Forkopimda Provinsi Babel

Dalam kesempatan ini Kapolda menyampaikan beberapa penekanan terkait Rakor Rencana Penanggulangan Bencana yang ada di wilayah hukum Polda Kep. Babel.

"Kami bersama beberapa instansi yang terkait seperti Basarnas, TNI dan Pemda untuk selalu bersama- bersama dalam mempersiapkan diri terkait penanggulangan bencana," kata Kapolda.

Rakor Penanggulangan Bencana Provinsi Bangka Belitung, Selasa (8/12).
Rakor Penanggulangan Bencana Provinsi Bangka Belitung, Selasa (8/12). (Ist)

Dirinya menegaskan pihaknya akan ikut serta membantu menyediakan peralatan yang siap digunakan untuk penanggulangan bencana nantinya seperti peralatan-peralatan yang ada di Brimob, Polair maupun Sabhara.

"Jadi  dalam pelaksanaan tugas ini kita harus konsisten, kita juga harus komitmen untuk membantu dalam proses persiapan penanggulangan bencana ini dengan ikhlas, karena tugas kita sebagai seorang Polri yaitu sebagai pelindung dan pengayom dari masyarakat,"pungkasnya.

Kapolda lantas berharap agar kedepannya, manajemen penanggulangan bencana yang ada di Provinsi Kep. Babel menjadi lebih baik, lebih efesien dan lebih cepat dalam proses penanggulangan bencana nantinya. (*)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved