Breaking News:

Pilkada Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat Tindak Tegas yang Mengganggu Jalannya Pilkada

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah memastikan kesiapan personilnya pada pengamanan Pilkada 9 Desember 2020 Rabu, (9/12/2020) besok.

Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah memastikan kesiapan personilnya pada pengamanan Pilkada 9 Desember 2020 Rabu, (9/12/2020) besok.

Pihaknya tak segan menindak tegas pihak -pihak yang menggangu jalannya proses pemungutan,  penghitungan hingga penetapan pemenang Pilkada nantinya.

"Kami akan melakukan tindakan tegas terarah dan terukur kepada pihak- pihak yang membuat kerusuhan pemilu sesuai aturan yang ada,” tegas Fedriansah, Selasa (8/12/2020).

pihaknya juga telah sudah melakukan pemetaan terhadap daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan pemilu di Bumi Sejiran Setason.

Dirinya meminta anggota yang melakukan pengawasan Pilkada di lapangan dapat menjaga netralitas Polri, melakukan sesuai SOP yang ada, tahu berbuat apa dan berkoordinasi dengan siapa saat di lapangan.

“Tak kalah penting adalah menjaga netralitas dan wajib melaksanakan protokol kesehatan dan selalu mengingatkan baik internal dan masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan,” imbuhnya.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved