Breaking News:

Kapolres Pimpin Apel Serpas Personil Polres Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto memimpin apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka Pengamanan Tempat Pemungutan Suara

Ist
Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto menyematkan tanda bet lengan Pam TPS kepada personil Polres Bangka Selatan. 

TOBOALI - Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto memimpin apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka Pengamanan Tempat Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020 kabupaten Bangka Selatan di halaman Polres Bangka Selatan, Senin (7/12) pukul 08.00 WIB.

Gelaran Serpas dilanjutkan dengan pembagian Bet lengan Pam TPS dan Alat Pelindung diri (APD) kepada anggota yang terlibat pengamanan Pilkada Serentak di Bangka Selatan tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berpesan kepada personil yang bertugas dan terlibat langsung pengamanan untuk menjalankan tugas secara profesional.

Kapolres Bangka Selatan Menyempatkan tanda Bet lengan Pam TPS kepada personil Polres Basel
Kapolres Bangka Selatan Menyempatkan tanda Bet lengan Pam TPS kepada personil Polres Basel (Ist)

“Saya perintahkan untuk anggota yang terlibat dalam pengamanan Pilkada di tempat pemungutan suara untuk bersikap profesional dalam menjalankan tugas, jangan ada yang berani bermain-main dengan tim Paslon untuk memenangkan salah satu calon, karena TNI Polri Netral,” tandas Kapolres, Senin (7/12).

 Ia juga berpesan untuk saling berkoordinasi dengan atasan jika ada potensi kericuhan di TPS. “Saling koordinasi dengan pimpinan, minimalisir potensi konflik di lapangan jika hal itu terjadi,” pesannya.

Selama kegiatan Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka Pengaman TPS Pilkada Serentak 2020 kabupaten Bangka Selatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (*)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved