Breaking News:

Pilkada Bangka Barat

Polres Bangka Barat Gelar Doa Bersama Ciptakan Pilkada 2020 Aman, Damai, Sehat dan Kondusif

AKBP Fedriansah SIK mengatakan meminta bantuan doa agar Pilkada Kabupaten Bangka Barat 2020 dapat berjalan aman, damai, sehat, dan kondusif

bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Kegiatan doa bersama menciptakan Pilkada 2020 aman, damai, sehat, dan kondusif, Selasa (08/12/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menjelang menghadapi Pilkada di Kabupaten Bangka Barat, Polres Bangka Barat menggelar doa bersama untuk menciptakan Pilkada 2020 yang aman, damai, sehat dan kondusif, Selasa (08/12/2020).

Kegiatan yang digelar di gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat ini dihadiri Kapolres Bangka Barat, Ketua Bawaslu Provinsi Babel, Ketua KPU Kabupaten Bangka Barat, Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka Barat, Kasdim 04 31/ Bangka Barat, Ketua Muhamadiyah, Ketua FKUB, Kepala Kantor Kesbanpol, Ketua NU, Ketua MUI, Ketua Departemen Agama, Para Camat, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat, Pengurus Partai.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan meminta bantuan doa agar Pilkada Kabupaten Bangka Barat 2020 dapat berjalan aman, damai, sehat, dan kondusif .

"Kita dapat berkumpul di sini dalam rangkaian kegiatan doa bersama untuk terselenggaranya Pilkada kabupaten Bangka Barat yang aman, damai, kondusif, dan berkualitas. Sampai dengan hari ini kita telah melaksanakan pendistribusian logistik. Pilkada tentunya sebagai umat yang beragama dan kita yakini bahwa segala upaya kita persiapkan kita rencanakan dan kita laksanakan selama ini tentunya apabila tidak dibarengi dengan doa mungkin hasilnya kurang maksimal," ujar AKBP Fedriansah SIK.

"Bagi umat yang beragama dengan pelaksanaan Doa bersama inilah yang nantinya yang akan kita panjatkan, agar segala upaya yang telah kita rencanakan dan kita laksanakan dapat membuahkan hasil sesuai dengan apa yang kita bayangkan," tambahnya.

Selain itu Kapolres Bangka Barat juga mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dalam kegiatan doa bersama agar Pilkada 2020 dapat berjalan aman, damai, sehat dan kondusif

"Saya selaku Kapolres Bangka Barat saya sangat berterima kasih atas kedatangan bapak hadirin sekalian dalam acara ini. Saya harapkan dengan acara doa bersama ini kegiatan Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar aman sukses dan nantinya dapat memilih pemimpin Kabupaten Bangka Barat yang benar-benar menjadi pemimpin yang memimpin," katanya.

Sementara itu digelarnya Pilkada di tengah pandemi Covid-19, membuat Kapolres Bangka Barat mengingatkan secara tegas untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Tetap mematuhi protokol kesehatan 4 M agar tidak ada muncul kelaster baru dari penyelenggaran Pilkada nanti," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved