Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

Sehari Jelang Pencoblosan, Kapolres Bangka Selatan Ajak Seluruh Elemen Sukseskan Pilkada 2020

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto mengajak sekaligus mengimbau pasangan calon dan tim serta masyarakat untuk menyukseskan Pilkada 2020.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: fitriadi
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto (kiri gambar). (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM - Sehari menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto mengajak sekaligus mengimbau pasangan calon dan tim serta masyarakat untuk menyukseskan Pilkada 2020.

Ajakan sekaligus imbauan ini dimaksudkan oleh Agus Siswanto demi tetap terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

"Iya selama masa tenang ini sampai dengan pelaksanaan pencoblosan terus kita ingatkan agar setiap pasangan calon dan tim tetap bersinergi bersama dan tetap menjaga kondisi yang aman," ujar Agus Siswanto.

Agus Siswanto turut mengimbau agar menghindari politik uang dan menghindari provokasi yang mencoreng dan merugikan baik diri sendiri dan tim secara umum.

"Segala upaya sudah dilakukan secara maksimal, namun pada akhirnya semua harus  menerima hasil dan ketetapan Sang Mahakuasa. Semua semata-mata sudah kehendak Allah SWT," ucapnya.

Kepada seluruh pemilih di Kabupaten Bangka Selatan, Agus Siswanto mengajak untuk menggunakan hak suaranya sebaik mungkin.

Ia juga mengajak agar masyarakat Kabupaten Bangka Selatan tidak mudah terprovokasi oleh kabar burung yang belum tentu benar.

"Mari kita sukseskan Pilkada 2020 ini dengan menggunakan hak pilih dengan baik dan tetap menerapkan protokoler kesehatan sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan tetap dapat kita lakukan," ajaknya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved