Breaking News:

Aksi Pasangan di Kamar Hotel Jadi Tontonan di Tengah Acara Keagamaan yang Dihadiri 100 Ribu Orang

ksi pasangan mesum di sebuah kamar hotel mewah ini bikin geger dan jadi tontonan di tengah acara keagamaan yang dihadiri 100 ribu orang.

ViralPress via The Sun
Aksi Pasangan di Kamar Hotel Jadi Tontonan di Tengah Acara Keagamaan yang Dihadiri 100 Ribu Orang- Momen ketika pasangan berhubungan seks di depan jendela kamar hotel di Taipei, Taiwan. Aksi keduanya mendapat perhatian dari pengguna jalan karena bertepatan dengan festival keagamaan setempat. 

BANGKAPOS.COM - Aksi pasangan mesum di sebuah kamar hotel mewah ini bikin geger dan jadi tontonan di tengah acara keagamaan yang dihadiri 100 ribu orang.

Kejadian yang bikin gempar ini terjadi di Taiwan.

Dilaporkan, pasangan ini berhubungan intim di depan jendela kamar hotel.

Aksi keduanya, seperti dilaporkan kompas.com pada berita berjudul "Sejoli Berhubungan Seks di Depan Jendela Hotel, Disoraki Pengguna Jalan", menarik perhatian para pengguna jalan maupun peserta festival, dengan polisi mengancam bakal menangkap orang yang merekam aksi mesum keduanya.

Pasangan itu berhubungan seks dari jendela kamar di lantai 10, membuat ratusan orang yang berada di jalanan Taipei terperangah.

Tak pelak, orang-orang mengambil ponsel mereka dan merekam momen yang dilaporkan terjadi pada Minggu malam waktu setempat (6/12/2020).

Beberapa orang bahkan menyoraki pasangan itu, dalam peristiwa yang bertepatan dengan festival keagamaan memeringati 165 tahun Kuil Qingshan.

Baca juga: CUMA 8 Detik ke Luar Kamar Karantina Covid-19, Pria Ini Didenda Rp49 Juta

Baca juga: PENYAKIT Misterius Serang India, Pemerintah Selidiki Senyawa Beracun Pestisida

Ada yang menyoraki, ada juga yang mengaku tidak nyaman dengan ulah sejoli itu, yang melakukannya di hotel mewah kawasan Meng Jia Avenue.

Salah satu pengguna jalan mengaku dia seperti melihat "hewan buas berkaki empat", melihat hubungan intim yang dilakukan keduanya.

"Ini benar-benar memuakkan. Mereka sama sekali tak memberi penghormatan kepada Tuhan dengan mengubah tempat ini jadi tempat mesum," gerutunya dikutip The Sun Selasa (8/12/2020).

Halaman
12
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved