Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah

Detik-detik Calon Bupati Bangka Tengah Didit Srigusjaya dan Istri Nyoblos di TPS 12

Mengenakan kemeja putih, celana coklat serta masker putih, calon Bupati Bangka Tengah Didit Srigusjaya bersama istri mencoblos di TPS 12

Bangkapos.com / Widodo
Calon Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya bersama istri melakukan pencoblosan Pilkada Bangka Tengah 2020 di TPS 12 Kelurahan Koba, Rabu (9/12/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mengenakan kemeja putih, celana coklat serta masker putih, calon Bupati Bangka Tengah Didit Srigusjaya bersama istri menggunakan hak pilihnya di TPS 12 Kelurahan Koba, Rabu (9/12/2020).

Calon Bupati Bangka Tengah itu bersama istrinya datang diantar Fortuner hitam.

Selepas turun dari mobil, Didit Srigusjaya langsung menuju ke TPS 12.

Didit Srigusjaya terlihat melambaikan tangannya.

Sebelum masuk ke area TPS, Didit dan istrinya mencuci tangan lalu dicek suhu oleh petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Selanjutnya diberikan sarung tangan dan tanda tangan kehadiran kemudian diberikan surat suara calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah.

Saat di bilik suara, Didit bersama istri secara bergantian memperlihatkan surat suara calon bupati dan wakil bupati Bangka Tengah sebelum melakukan pencoblosan.

Keduanya kemudian menuju kotak suara langsung memasukkan surat surat suara ke dalam kotak yang sudah disediakan oleh KPPS.

Selesai pencoblosan, Didit dan istrinya diberikan tinta oleh petugas KPPS di jari kelingking kanannya sebagai tanda telah menggunakan hak pilih mereka.

Saat ditemui Bangkapos.com, Didit mengimbau kepada masyarakat datang ke TPS untuk mengunakan hak pilih.

Halaman
1234
Penulis: Widodo
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved