Breaking News:

Pilkada Bangka Barat

Hasil Pilkada Bangka Barat 2020, Sukirman-Bong Ming Ming Unggul di TPS Kampung Halaman Desa Pusuk

Desa Pusuk merupakan kampung halaman Sukirman, ia berhasil mendulang sebanyak 267 suara dari total 347 (Daftar Pemilih Tetap)

bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Sukirman saat melakukan pencoblosan di TPS 01 Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (09/12/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Calon Bupati Kabupaten Bangka Barat, Sukirman berhasil unggul dari kedua pesaingnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (09/12/2020).

Desa Pusuk merupakan kampung halaman Sukirman, ia berhasil mendulang sebanyak 267 suara dari total 347 (Daftar Pemilih Tetap) ditambah dengan empat pemilih yang menggunakan KTP yang ada di TPS 01.

Hasil ini jauh mengungguli pasangan lainnya seperti Markus dan Badri Syamsu yang memperoleh total 35 suara, sedangkan untuk pasangan Safri Arsyad dan Eddy Arif hanya memperoleh satu suara saja.

Sukirman dan istri pukul 09.00 pagi juga sudah mempergunakan hak suaranya.

Baca juga: Pilkada Bangka Barat: Badri Syamsu dan Keluarga Nyoblos di TPS Kelapa

Baca juga: Nyoblos di TPS 01 Desa Pusuk, Target Sukirman Menang Pilkada Bangka Barat

Dalam kesempatan tersebut, Sukirman tak segan memuji persiapan pihak KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) serta masyarakat yang telah menerapkan protokol kesehatan.

"Antusiasnya bagus terutama masyarakat karena dapat menerapkan protokol kesehatan, kita lihat dengan segala keterbatasannya kita lihat sudah bagus mereka sangat antusias," ujar Sukirman..

Selain itu saat ditanya mengenai peluang Pilkada 2020, Sukirman pun optimis dapat memenangkan Pilkada di Kabupaten Bangka Barat.

"Alhamdulillah, untuk perolehan suara targetnya menang," ungkapnya.

Minta Doa Restu Ibu

Hanya berjarak sekitar 10 meter dari kediaman sang ibunda, Calon Bupati Kabupaten Bangka Barat Sukirman telah menggunakan hak suaranya di TPS 01 Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (09/12/2020).

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved