Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

HASIL SEMENTARA Pilkada Bangka Selatan, Riza Herdavid - Debby Sudah Klaim Menang

HASIL SEMENTARA Pilkada Bangka Selatan, Riza Herdavid - Deby Sudah Klaim Menang

Penulis: Teddy Malaka | Editor: Teddy Malaka
https://pilkada2020.kpu.go.id/
Hasil sementara Pilkada Bangka Selatan, Rabu 9 Desember 

BANGKAPOS.COM -- Hasil hitung cepat Pilkada Bangka Selatan saat ini masih berlangsung, KPU menggelar hitung cepat melalui laman pilkada2020.kpu.go.id.

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir model CHasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang.

Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan

Hingga 9 Desember 2020 Pukul 18.55 WIB, data yang masuk baru 1,17 persen yakni 5 TPS dari 428 TPS.

Hasil lengkapnya klik di SINI

Klaim Menang di Riza Herdavid-Deby

Berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi lebih unggul dibandingkan dengan pasangan calon lainnya, di Pilkada Bangka Selatan 2020, Rabu, (9/12/2020).

Berdasarkan hasil hiitung cepat PDIP pada pukul 16.45 WIB, pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi mencapai 24.055 suara atau mencapai 41,83%.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyatakan proses hitung cepat ini dilakukan langsung oleh PDIP Kabupaten Bangka Selatan yang disupport oleh DPP PDIP.

Sementara itu, tiga pasangan lainnya berada di posisi di bawah Pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan/teddymalaka)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved