Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah 2020

Posko Pemenangan Sepi, Kendaraan Berjejer di Depan Rumah Calon Bupati Didit Srigusjaya

Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah dan tim pemenangan Didit Srigusjaya- Korari Suwondo sepi usai penghitungan suara,

Penulis: Widodo
Editor: Teddy Malaka
Bangka Pos/ Widodo
Kediaman Didit Srigusjaya di Koba 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah dan tim pemenangan Didit Srigusjaya- Korari Suwondo sepi usai penghitungan suara, Rabu (9/12/2020) malam. Beberapa orang pendukung pasangan ini menyampaikan kekecewaan terhadap hasil Pilkada.

Di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah yang menjadi bagian dari pusat pemenagan hanya beberapa orang saja yang terlihat di luar maupun di dalam.

"Sekarang di sini sepi banyak yang sudah kabur, coba kalau memang pasti sudah berjejer kendaraan di depan sini," ujar satu di antara simpatisan, Rabu (9/12/2020) malam.

"Kami tidak menyangka hasilnya seperti itu, di luar dugaan. Semuanya kecewa, kami lagi pusing semua termasuk di dalam juga sedang pusing," ujarnya lagi.

Sementara itu di rumah pribadi Didit Srigusjaya di dekat komplek perkantoran terpadu Pemda Bangka Tengah, terpantau ramai orang.

Kendaraan baik roda doa maupun roda empat banyak terparkir di depan rumahnya dan pinggir jalan.

Hasil sementara perhitungan suara Pilkada Kabupaten Bangka Tengah tim Berdikari kalah suara. Tim kemenagan Didit Srigusjaya-Korari masih menunggu hasil resmi KPU Bangka Tengah.

Rekap sementara menunjukkan secara keseluruhan di setiap kecamatan Kabupaten Bangka sudah hampir mencapai 100 persen.

"Kalau persentase sudah 97 persen, hampir selesai," kata Andre Ristian selaku Direktur Kominfo Koalisi Bangka Tengah Berdikari saat dikonfirmasi Bangkapos.com.
Andre menyebutkan untuk saat ini timnya sudah kalah persentase jumlah perolehan suara.

"Sudah kalah, perolehan suara tim Berdikari 44,83 persen," ujarnya.

Sementara tim Beriman dengan perolehan suara mencapai 55,17 persen.

Menanggapi hal tersebut, tim Berdikari masih menunggu keputusan KPU dan belum bisa berkomentar banyak.

"Menunggu keputusan KPU, apapun hasilnya insyaallah akan menerima dengan lapang dada," sebut Andre dengan nada pelan. (*) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved