Breaking News:

Pilkada Bangka Barat

Tim Pemenangan H Sukirman-Bong Ming Ming, Klaim unggul 43,08 persen

Real Count berlangsung di posko pemenangan H Sukirman Bong Ming Ming, di Pal 4, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat

Bangka Pos / Antoni Ramli
Tim Pemenangan H Sukirman-Bong Ming Ming, Klaim unggul 43,08 persen 

Tim Pemenangan H Sukirman Bong Ming Ming, Klaim unggul 43,08 persen

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim pemenangan Paslon nomor urut 2 H Sukirman - Bong Ming Ming, menggelar real Count, hasil rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat.

Real Count berlangsung di posko pemenangan H Sukirman Bong Ming Ming, di Pal 4, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (9/12/2020) sore tadi.

Ketua PKS Kabupaten Bangka Barat, Teuku Syahrizal menyebut perolehan terakhir real count yang di update pihaknya secara realtime, paslon H Sukirman Bong Ming Ming, meraup 43,08 persen suara.

" Ini data yang masuk sudah hampir seluruhnya  tinggal beberapa TPS lagi yang belum di input mungkin ada kendala di lapangan. Memang posisinya bisa dipastikan kita klaim kemenangan, walaupun resminya masih menunggu dari KPU," ujar Teuku, Rabu (9/12/2020) petang.

Menurut Teuku, estimasi suara yang masuk yang di update pihaknya sudah sekitar 80 persen, kendati saat ini masih menunggu  rekapitulasi secara lengkap.

" Tentunya karena data masih menunggu lengkap, tapi kita liat grafik dan data selisih yang masuk juga sangat signifikan. Sehingga kita berani memastikan paslon 02 ini dipastikan unggul jauh meninggalkan dua pasangan yang lainnya," bebernya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: M Zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved