Breaking News:

UPDATE Klasemen Liga Italia: AC Milan Nyaman di Puncak, Juventus Napoli Sama Poin

Berikut klasemen Liga Italia yang ditandai dengan kian nyamannya AC Milan di posisi pucuk.

Penulis: tidakada006
Editor: Edi Yusmanto
Vincenzo PINTO / AFP
Klasemen Liga Italia - Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberi isyarat sebelum pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. 

BANGKAPOS.COM - Berikut klasemen Liga Italia yang ditandai dengan kian nyamannya AC Milan di posisi pucuk.

AC Milan kian nyaman di pucuk klasemen Liga Italia setelah mempecundangi tuan rumah Sampdoria pada pertandingan terakhir pekan ke-10.

Sampdoria harus mengakui kehebatan pasukan Stefano Pioli yang mencuri tiga poi setelah kalah dengan skor 1-2, Minggu (6/12/2020) kemarin.

Berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, gol penalti Franck Kessie dan Samu Castillejo membuat AC Milan pulang dengan tiga poin di tangan.

Tiga poin ini pun membuat Rossoneri (julukan -AC Milan) memimpin klasemen sementara Liga Italia dengan jarak 5 angka dari pesaingnya Inter Milan.

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (3-L) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferrari di Genoa pada 6 Desember 2020.
Andreas SOLARO / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (3-L) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferrari di Genoa pada 6 Desember 2020. Andreas SOLARO / AFP (Andreas SOLARO / AFP)

Meskipun telah memimpin klasemen sementara Liga Italia, sang allenatore Stefano Pioli masih memiliki catatan merah yang harus segera diperbaiki.

Catatan merah itu tak lain jumlah kebobolan AC Milan menunjukan angka 9 gol.

Jumlah kebobolan 9 gol ini menempatkan AC Milan dibawah Juventus yang gawangnya baru jebol 8 kali.

Ini menjadi perhatian bagi Stefano Pioli terutama banyak didominasi dari bola mati yang terlihat sebagai kelemahan Rossoneri.

Total tujuh dari sembilan gol kebobolan Milan di Liga Italia sejauh ini berasal dari bola mati.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved