Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah 2020

Algafry Rahman dan Tim Masih Tunggu Hasil Pleno KPU Bangka Tengah, Belum Mau Sebut Menang

Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman dan timnya Beriman masih menunggu keputusan dari KPU terkait hasil Pilkada Bangka Tengah 2020.

bangkapos.com/Muhamad Rizki
Calon Bupati Bateng nomor urut 1, Algafry Rahman. (Muhammad Rizki) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman dan timnya Beriman masih menunggu keputusan dari KPU terkait hasil Pilkada Bangka Tengah 2020.

"Kalau untuk tim kami masih tetap menunggu pleno di Kecamatan, sebagaimana saksi-saksi yang sudah kita siapkan untuk menghadapi pleno di masing-masing kecamatan," ujar Algafry kepada Bangkapos.com, Kamis (10/12/2020).

Sementara itu kegiatan Algafry Rahman saat ini menerima tamu di rumahnya.

"Kalau tim ada yang di seketariat, kalau saya menerima tamu sampai saat ini," kata Algafry.

Terkait belum ada keputusan KPU Bangka Tengah, Algafry enggan mengatakan sudah menang atau kalah.

"Pertama saya ingin menyampaikan bahwa kita belum ada pernyataan yang menyatakan bahwa kita memang sudah menang atau kalah itu tidak ada," ujarnya.

"Kami masih menunggu keputusan KPU, pleno terakhir dilakukan dan kita mengharapkan teman-teman semuanya untuk tenang dan tidak melakukan apa-apa bentuk kerumunan ataupun ada pesta-pesta tidak perlu dilakukan seperti itu," imbuhnya.

Dia juga menghimbau kepada tim tidak usah jumawa, biasa saja dan tunggu hasil pleno KPU untuk menentukan siapa menjadi pemenangnya. (Bangkapos.com / Widodo (T4)

Penulis: Widodo
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved