Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah 2020

Ketua DPD PDI P Babel Didit Srigusjaya Akui Kekalahan, Minta Pendukung Legawa dan Jangan Bebejik

Ketua DPD PDI P Babel Didit Srigusjaya Akui Kekalahan, Minta Pendukung Legawa dan Jangan Bebejik

bangkapos.com / Ramandha
Bakal calon Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya 

BANGKAPOS.COM -- Calon Bupati Bangka Tengah, Didit Srigusjaya menyampaikan selamat kepada Algafry Rahman dan Herry Erfian yang telah menang di Pilkada Bangka Tengah. Dirinya meminta para pendukungnya legawa pada hasil pilkada.

Melalui postingan Me Hoa, Didit Srigusjaya menyampaikan pernyataan politiknya.

"Selamat malam, saya DIdit Srigusjaya, calon wupati nomor dua mengucapkan selamat kepada bapak Algafry dan bang Erfian atas kemenangan Pilkada ini. Saya minta pendukung pasangan nomor dua tolong kita harus legowo, menerima daripada proses ini," kata Didit Srigusjaya.

Dirinya berpesan, para pendukung mereka tak saling benci dan selanjutnya mendukung pemerintahan Algafry Rahman - Herry Erfian.

"Tolong jangan ada yang bebejik kita dukung pemerintahan bung Algafry dan bang Erfian. bagaimanapun politiknya sebentar, persaudaraan yang harus dilaksanakan. Saya prirbadi menerima legowo dan menerima atas kgagalan kami dalam proses pilkada ini. Ku minta tolong kepada kawan-kawan pendukung pasnagan nomor 2, jangan bebejik, tetap kompak," katanya.

Sementara itu pasangan calon Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman tak mau sesumbar dengan hasil penghitungan suara sementara Pilkada Bangka Tengah. Siapapun nanti yang terpilih menjadi pemenang dalam Pilkada Bangka Tengah merupakan garis yang telah ditetapkan Tuhan.

" Ini semuanya merupakan keputusan Tuhan, saya yakin itu, siapapun nanti yang menang telah digariskan, intinya semua yang menang pasti memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Bangka Tengah," ujar Algafry

Dia mengatakan, dirinya belum mengetahui secara pasti berapa jumlah suara yang didapatkan, saat ini penghitungan cepat masih terus berlangsung.

Meskipun demikian katanya pleno di KPU lah yang menentukan siapa akan terpilih menjadi pemenang dari Pilkada Bangka Tengah 2020.

"Untuk hasil kami masih menunggu, belum tau berapa jumlah suara yang diperoleh, jelasnya nanti pleno KPU itu yang menentukan siapa yang akan terpilih menjadi pemenang," lanjutnya

Halaman
1234
Penulis: Teddy Malaka
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved