Breaking News:

Berita Otomotif

Ngoboy Bareng Yamaha, Aksi Berbagi Sembako Buat Masyarakat

Motor Yamaha All New Aerox 155 Connected menjadi idola baru konsumen berjiwa sporty di Bumi Serumpun Sebalai, setelah resmi dilaunching pada Bulan Nov

Penulis: Agus Nuryadhyn | Editor: Fery Laskari
istimewa
Yamaha dan komunitas Maxi Family Parit III & Member ARCI Bangka Chapter, berbagi memberikan bingkisan Sembako kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Motor Yamaha All New Aerox 155 Connected menjadi idola baru konsumen berjiwa sporty di Bumi Serumpun Sebalai, setelah resmi dilaunching pada Bulan November 2020 lalu di Pangkalpinang.

Mengusung desain dan teknologi mutakhir, produk terbaru Yamaha ini juga resmi dikenalkan kepada masyarakat Parittiga, Bangka Barat dan sekitarnya.

Bertempat di sebuah kafe di Parittiga, CV Sumber Jadi Jebus selaku dealer resmi Motor Yamaha Area Bangka Barat resmi me-launching Yamaha All New Aerox  dalam sebuah evenk reatif yang di sebut Ngoboy, yang artinya ngopi dan ngobrolbBareng Orang Yamaha.

Even kreatif ini digagas oleh Tim Kreatif Yamaha Rolling City bersama Komunitas Maxi Family Parittiga dan Member ARCI Bangka Chapter, menggelar bakti sosial bantuan Sembako kepada yang membutuhkan.

Pembicara utama di acara itu, Camat Kecamatan Parittiga Madirisa S Pd, Kepala Puskesmas Sekar Biru Firli Prayuda, Erwin Kepala Desa Sekar Biru.

Dalam acara ini dihadiri Kapolsek Jebus, AKP M Saleh, Kacab PT BAF
Adi serta  Andre dan Hezron selaku

Camat Parittiga, Madirisa mengemukakan  agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan, terutama masker harus selalu dipakai apabila keluar rumah.

"Penyebaran virus ini dapat diminimalisir hingga 80 persen dengan mengenakan masker secara benar,"  ujarnya.

Talk show yang disiarkan secara Live Instagram di Akun @yamahakite ini  membahas tentang tips-tips memaksimalkan daya tahan tubuh yang disampaikan Firli Prayuda yang merupakan Kepala Puskesmas Sekar Biru dan juga anggota Gugus Tugas Penanggulangan Covid -19 Kecamatan Parittiga

Ditambahkan Firli, hendaknya mengkonsumsi makanan bergizi dan buah buahan secara teratur serta dengan beristirahat yang cukup dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh kita, sehingga tubuh dapat membentuk kekebalan untuk melawan virus yang mungkin ada disekitar kita,” ujar pak Firli.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved