Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

SUARA Riza Herdavid-Debby Vita Dewi Tertinggi, Ketua Tim Pemenangan : Ini Kemenangan Warga Basel

Ketua Tim Pemenangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi, Erwin Asmadi mengakui meskipun saat ini pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Edi Yusmanto
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Riza Herdavid saat dibopong oleh tim saat berkumpul di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA SELATAN - Pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi berdasarkan hasil perhitungan cepat KPU Kabupaten Bangka Selatan, Kamis, (10/12/2020) pukul 12.00 WIB berhasil meraih perolehan suara sebanyak 26.902 dukungan atau mencapai 43.4%.

Dari total dukungan ini, pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi berhasil mengungguli pasangan lainnya yang masing-masing memperoleh sebesar 17.521 suara untuk Rina Tarol dan Doni Indra, sebanyak 11.601 suara untuk Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri dan sebanyak 5.984 suara untuk Kodi Midahri dan Rusliadi.

Ketua Tim Pemenangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi, Erwin Asmadi mengakui meskipun saat ini pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi unggul terhadap pasangan lainnya, namun alangkah lebih baik jika menunggu keputusan resmi dari KPU Kabupaten Bangka Selatan.

Mengenai kemenangan sementara yang telah diraih oleh Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi, Erwin turut menyatakan jika kemenangan ini bukanlah kemenangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi semata, namun juga merupakan kemenangan rakyat Kabupaten Bangka Selatan.

"Ini adalah kemenangan semua rakyat Kabupaten Bangka Selatan, bukan hanya kemenangan pasangan saja," ujar Erwin Asmadi pada Kamis, (10/12/2020).

Erwin Asmadi juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan untuk tetap menjaga alam demokrasi agar tetap kondusif dan sehat.

"Dalam sebuah kompetisi tentunya akan ada yang menang dan kalah. Jika menang jangan lantas bereuforia sedangkan jika kalah tetap harus berbesar hati," kata Erwin. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved