Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

UPDATE Hasil Pilkada Bangka Selatan Kamis (10/12/2020), RIZA Herdavid-Debby Vita Dewi Tertinggi

Pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi berhasil ungguli pasangan lainnya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Edi Yusmanto
bangkapos.com/jhoni kurniawan
Ketua KPU Bangka Selatan Amri 

BANGKAPOS.COM, BANGKA SELATAN - Pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi berhasil ungguli pasangan lainnya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020.

Berdasarkan hitung cepat yang dikeluarkan oleh KPU Kabupaten Bangka Selatan pada Kamis, (10/12/2020) hingga pukul 08.26 WIB, pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi berhasil meraih total dukungan sebesar 43,4%.

Sementara itu di posisi kedua diduduki oleh Pasangan Rina Tarol dan Doni Indra dengan dukungan sebesar 28,2%, diikuti oleh pasangan Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri dengan dukungan sebesar 18,7%, sedangkan posisi terakhir diduduki oleh pasangan Kodi Midahri dan Rusliadi yang berhasil mengumpulkan dukungan sebesar 9,7%.

Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan Amri menyatakan nilai perhitungan ini belum sepenuhnya selesai karena hingga kini proses penginputan masih berlangsung.

"Sampai dengan pukul 08.26 WIB ini, baru sebanyak 259 TPS yang menginput dari total 428 TPS yang tersebar di Kabupaten Bangka Selatan," ujar Amri pada Kamis, (10/12/2020).

Amri turut mengimbau agar setiap tim sukses dan masyarakat luas untuk tetap menunggu hasil resmi dari KPU Kabupaten Bangka Selatan. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved