Breaking News:

Kelakar Kite Bangka Pos

Algafry Puji Jiwa Ksatria Didit-Korari hingga Ungkapan Terimakasih ke Masyarakat Bangka Tengah

Algafry Rahman mengucapkan banyak terimakasih kepada orang-orang yang terlibat dalam kemenangan perolehan suara.

Bangkapos.com/ Widodo
Suasana acara Kelakar Kite Bangka Pos Group saat di kediaman Calon Bupati terpilih Algafry Rahman yang dipandu oleh host Edy Yusmanto pada Jumat (11/12/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mengenakan baju batik bermotif, peci hitam dan masker, Calon Bupati Bangka Tengah terpilih Algafry Rahman tampak berbincang-bincang dengan Host acara Kelakar Kite Edy Yusmanto, Jumat (11/12/2020).

Banyak hal yang dijelaskan oleh Algafry Rahman pada acara tersebut. Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada orang-orang yang terlibat dalam kemenangan perolehan suara.

"Terimakasih kepada istri saya yang selalu memberikan pengertian, saran kemudian tim saya terimakasih banyak, ada 11 partai baik sebagai koalisi maupun pengusung terimakasih banyak yang selalu memberikan dukungan," ujar Algafry Rahman.

Selain itu dirinya juga berterimakasih kepada guru-gurunya yang banyak mengajarkan tentang agama.

"Selain itu, Guru saya ustadz Hendi Kurnia, guru-guru ngaji saya lainnya yang bukan hanya di Bateng tetapi di Paya Benua dan masyarakat Bateng sangat respon ketika datang kami datang, bahkan disambut dengan rabana, barongsai," katanya.

Kemudia Algafry menyebutkan Didit Sri Gusjaya adalah sosok yang handal dalam profesi. Terkait dengan hasil ini lagi-lagi dirinya mengatakan garis tangan yang sudah ditentukan.

"Bang Didit beliau sangat luar biasa bagi saya, mengenai pernyataan beliau itu bentuk seorang ksatria dan profesi sangat handal dia memahami kontek ada menang dan kalah, menang bukan berarti menang segalanya dan kalah juga bukan kalah segalanya," ucap Algafry.

"Bang Didit orang hebat dan pak Korari orang handal, lagi-lagi ini menjadi garis tangan yang sudah ditentukan, mari membangun masyarakat Bangka Tengah bersama-sama," pintanya.

Selain itu, dirinya yang ditunjuk pengganti petahana Bangka Tengah untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati berkat dukungan dari keluarga Almarhum.

"Saya maju berkat dukungan moril keluarga almarhum mendukung saya dengan ikhlas saya menempati posisi beliau," tuturnya.

"Masyarakat Bateng terimakasih banyak baik pada saat masa kampanye, masa debat, tukar pikir dan rapat semua ada lika liku semua. Harapan saya dimaafkan dan tidak ada eforia yang kita rayakan, ini bukan kemenangan kita saja tetapi kemenangan Bateng," ucapnya. 

"Jangan jumawa, rasa syukur tidak perlu euforia berlebihan. Kita tunggu hasil dari KPU siapapun yang jadi pemimpin adalah garis tangan Tuhan," lanjutnya.

Dikatakan Algafry, program yang sudah dibuat akan dirumuskan bersama, terpenting ada dukungan dari semua pihak baik masyarakat, pemerintahan dan lainnya.

"Semua komponen masyarakat Bateng bahu membahu, tidak mungkin Bupati berdiri sendiri harus ada dukungan dan bahu-membahu membangun Bangka Tengah," tukasnya.

(Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved