Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

Inilah Peraih Suara Terbanyak Sementara Pilkada Bangka Selatan 2020, Versi KPU

Sesuai hasil perhitungan suara sementara versi KPU Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (11/12/2020) Pukul 11.00 WIB, Pasangan Calon (Paslon) Riza Herdavid

bangkapos.com/jhoni
Ketua Tim Pemenangan Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri, Sofian AP bersama tim pemenangan saat berada di KPU Kabupaten Bangka Selatan beberapa waktu lalu 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Sesuai hasil perhitungan suara sementara versi KPU Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (11/12/2020) Pukul 11.00 WIB, Pasangan Calon (Paslon) Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi berhasil meraih perolehan suara tertinggi, total perolehan 28.106 suara.

Perolehan suara Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi berhasil mengungguli Paslon Rina Tarol dan Doni Indra, Pasangan Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri serta Pasangan Kodi Midahri dan Rusliadi.

Menanggapi kemenangan sementara yang diraih oleh Pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri, Sofian AP mengakui sangat menghormati hasil penghitungan.

"Kami dari Tim Pemenangan Beradab, menghormati hasil penghitungan cepat Sirekap KPU RI. Walaupun bukan merupakan hasil resmi, kami akan tetap menunggu hasil resmi yang melalui Sidang Pleno KPU," ujar Sofian AP, Jumat (11/12/2020).

Sofian AP mewakili Pasangan Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri serta seluruh tim mengucapkan selamat atas perolehan suara tertinggi yang diraih oleh Pasangan Riza dan Debby yang merupakan pasangan calon nomor urut 4.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh partai pengusung, partai pendukung, relawan serta seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan atas usaha dan upaya yang telah dikerahkan secara maksimal untuk memenangkan Pasangan Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri," kata Sofian AP.

Namun demikian Sofian AP menegaskan, Allah SWT merupakan penentu takdir yang terbaik.

"Saat ini kita semua tentunya berharap agar dapat menghormati apapun hasilnya. Hilangkan segala prasangka dan mari kita wujudkan Bangka Selatan menjadi kabupaten yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi," katanya.

Sofian AP turut menyatakan kepada siapapun yang ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Periode 2021-2026 supaya dapat mewujudkan Kabupaten Bangka Selatan menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved