Breaking News:

Pilkada Bangka Barat 2020

Kajari Bangka Barat Ingatkan Pentingnya Integritas, Profesional dan Proposional  

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Barat, Helena Octavianne mengatakan, bagi Calon Bupati dan wakil Bupati yang terpilih dalam Pilkada 2020 untuk

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com/rizki irianda
Kejari Kabupaten Bangka Barat, Helena Octavianne (tengah) saat menjadi narasumber Ruang Tengah 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Barat, Helena Octavianne mengatakan, bagi Calon Bupati dan wakil Bupati yang terpilih dalam Pilkada 2020 untuk dapat saling menjaga kondusifitas suasana yang sudah berjalan secara aman dan damai.

"Tetap tenang masyarakat harus berjalan seperti biasa, yang menang atau kalah itu sudah biasa. Terutama jadi pemenang harus memiliki integritas, profesional dan proporsional, jangan hanyut karena sudah menang jangan lupa amanah Kedepannya. Jadi dengan adanya kemenangan bagi paslon harus lebih bijak, lalu kepada yang kalah harus legowo," ujar Helena, Jumat (11/12/2020).

Selain itu Helena juga mengungkapkan rasa syukurnya terutama kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat yang memiliki rasa antusias dalam Pilkada yang digelar, Rabu (09/12/2020) lalu.

Bahkan sebelumnya ketua KPU Kabupaten Bangka Barat, Pardi pun sudah membeberkan Pilkada kali ini angka partisipasi pemilih mencapai lebih dari 70 persen.

"Alhamdulillah Pilkada di Kabupaten Bangka Barat sudah berjalan dengan baik dan lancar, memang kami dari Kejari banyak memhuat acara yang mengundang aparat desa, lalu juga kebetulan ada jadi pembicara dari Dinsos mengenai bimtek masalah pengelola keuangan tapi kami juga meminta mereka jangan golput," jelasnya.

"Dana keuangan negara dipakai Pilkada jadi kita harus ikut agar tidak mubazir, sehingga Kabupaten Bangka Barat bisa lebih baik dan sehat, kenapa sehat kalau sehat sudah pasti kuat, kalau kuat belum tentu sehat," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved