Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan 2020

Pasangan Riza-Debby Raih 1.696 Suara di Pleno PPK Lepar Pongok 

Hasil Rapat Pleno Terbuka Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lepar Pongok, Bangka Selatan (Basel), menyatakan, Pasangan Calon (Paslon) Riza Herdavid

istimewa
Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara di Kecamatan Lepar Pongok 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Hasil Rapat Pleno Terbuka Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lepar Pongok, Bangka Selatan (Basel), menyatakan, Pasangan Calon (Paslon) Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi meraih total dukungan sebanyak 1.696 suara.

Perolehan suara yang diraih Pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi lebih tinggi dibandingkan perolehan pasangan lainnya yaitu Pasangan Kodi Midahri-Rusliadi, Pasangan Aditya-Damiri dan Pasangan Rina-Doni.

Ketua PPK Lepar Pongok, Faisal Amir menyatakan, Pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi berhasil meraih perolehan suara terbanyak jika dibandingkan dengan perolehan yang diraih oleh Pasangan Rina Tarol dan Doni Indra yang berhasil meraih 1.196 suara. Pasangan Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri yang hanya meraih 1.210 dan juga Pasangan Kodi Midahri dan Rusliadi hanya meraih 219 suara.

"Alhamdulillah Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara di Kecamatan Lepar Pongok sudah selesai digelar dan semalam kami sudah melakukan pengembalian logistik keperluan Pilkada 2020 kepada KPU Kabupaten Bangka Selatan," ujar Faisal.

Lebih lanjut Faisal menyatakan jika total suara sah di Kecamatan Lepar Pongok sebanyak 4.321 suara, sedangkan total suara tidak sah sebanyak 75 suara.

Adapun total suara sah dan suara tidak sah di Kecamatan Lepar Pongok dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 ini sebanyak 4.396 suara. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved