Breaking News:

Berita Kriminalitas

Perempuan Ini Digerebek di Kontrakan, Begini Kasusnya

Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamankan polisi. Perempuan ini berinisial Pit (31, diduga pemilik narkotika jenis sabu 1,13 gram. Tersangka ditangkap

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
Perempuan Ini Digerebek di Kontrakan, Begini Kasusnya
istimewa
Pit(31) pemilik Narkotika jenis Sabu berbobot 1,13 gram saat diamankan di Mapolres Bangka Selatan

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Seorang ibu rumah tangga (IRT) diamankan polisi. Perempuan ini berinisial Pit (31), diduga pemilik narkotika jenis sabu 1,13 gram. Terduga pelaku ditangkap Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan, Kamis, (10/12/2020) di sebuah rumah kontarakan di Jalan Swadaya Ampera Kecamatan Toboali Bangka Selatan (Basel).

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Widodo menyatakan Pit (31) berhasil diamankan pada Kamis, (10/12/2020) kemarin, Pukul 22.30 WIB.

Penyergapan Pit (31) bermula dari adanya informasi dari masyarakat di sekitar jika di sekitaran Jalan Swadaya Ampera Toboali kerap menjadi lokasi transaksi barang haram.

"Mendapati informasi ini tim dari Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, Iptu Yandrie C Akip segera diturunkan untuk melakukan penyelidikan perihal kebenaran informasi tersebut," kata AKP Widodo, Jumat (11/12/2020).

Dalam penyelidikan, tim berhasil menggerebek wanita ini dan sekaligus melakukan penggeledahan hingga akhirnya berhasil menemukan sejumlah barang bukti 5 paket narkotika jenis sabu bobot 1,13 gram.

Selain itu ada pula barang bukti lainnya yang berhasil diamankan seperti sebuah dompet keci bermerk Mutiara, satu plastik bening kosong berukuran sedang, sehelai tisu dan dua unit telepon genggam.

"Saat ini pelaku bersama dengan barang bukti telah diboyong ke Mapolres Bangka Selatan guna penyelidikan lebih lanjut," kata AKP Widodo. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved