Breaking News:

Berita Selebritis

Ketika Warisan Rp 700 M Maradona Diperebutkan 5 Anak Sah, 7 Anak Luar Nikah hingga Eks Pacar

Mantan istri Maradona dan empat putrinya saling memperebutkan harta warisan Maradona yang ditaksir mencapai

the economic times
Diego Maradona 

BANGKAPOS.COM--Legenda sepakbola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona, yang baru-baru ini meninggal dunia, meninggalkan 'masalah' bagi keempat putrinya dan mantan istrinya.

Mantan istri Maradona dan empat putrinya saling memperebutkan harta warisan Maradona yang ditaksir mencapai £ 37 juta atau sekitar Rp 703 miliar (kurs Rp 19.000/poundsterling).

Masalah terbesar yang menaungi mereka adalah Maradona meninggal dunia dalam usia 60 tahun, bulan lalu, tanpa meninggalkan surat wasiat.

Maradona disebut-sebut memiliki kekayaan sebesar £ 37 juta.

Sementara, kebiasaan bergaul dengan banyak perempuan membuat Maradona memiliki banyak anak di luar pernikahan resminya.

Diego Armando Maradona bersama mantan istri Claudia dan putri Dalma dan Giannina pada 2008. Mantan istri dan dua anaknya ini turut dalam perebutan harta warisan Maradona, bersama sejumlah anak Maradona dari ibu yang berbeda.
Diego Armando Maradona bersama mantan istri Claudia dan putri Dalma dan Giannina pada 2008. Mantan istri dan dua anaknya ini turut dalam perebutan harta warisan Maradona, bersama sejumlah anak Maradona dari ibu yang berbeda. (Via tribunwiki.com)

Dikutip The Sun, Kamis (10/12/2020), kini lima anak sah Maradona, 7 anak yang mengaku sebagai anak Maradona, ditambah empat dari lima saudara perempuannya, dan setidaknya tiga mantan kekasih semuanya mengklaim untuk mendapat harta warisan sang legenda.

Terlepas dari kebiasaan buruk Maradona yang suka minuman keras dan kehidupannya yang dipicu oleh narkoba, Maradona mengumpulkan kekayaan di Swiss, Dubai, dan Buenos Aires, ditambah properti di seluruh dunia.

Kontes Wasiat Piala Dunia mengambil putaran baru, Kamis, karena simpanan rahasia yang berharga digali, termasuk kemeja Harry Kane dan kendaraan amfibi 3,5 ton.

Tim hukum masing-masing yang mewakili anggota keluarga Maradona ini diperkirakan berusaha selama berbulan-bulan, jika tidak bertahun-tahun, setelah Maradona membatalkan surat wasiat yang dia tandatangani pada 2012.

Undang-undang Argentina melarang anak-anaknya dicabut hak warisnya dan mewajibkan semua diberikan bagian yang sama, yang memungkinkan hanya seperlima dari tanah yang akan dibagikan kembali.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved