Breaking News:

Peringati HUT ke-7, NAM Air Gelar Fun Bike di Belitung

Maskapai penerbangan Nam Air mengadakan fun bike dalam rangka HUT ke-7 Nam Air di Belitung, Minggu (13/12/2020) sore.

Istimewa
Peringati HUT ke-7, NAM Air Gelar Fun Bike di Belitung. 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -  Maskapai penerbangan NAM Air mengadakan fun bike dalam rangka HUT ke-7 NAM Air di Belitung, Minggu (13/12/2020) sore.

Fun bike yang diikuti puluhan pesepeda ini dilepas oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh, Presiden Direktur NAM Air Capt Daniel Adhitya beserta jajarannya, di depan Kantor Sriwijaya Air Group Cabang Tanjungpandan di Jalan Sudirman, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Para peserta gowes ini berasal dari Komunitas Nam Air Bike dari Jakarta dan komunitas sepeda di Belitung.

Pelepasan ditandai dengan tembakan confetti. Peserta fun bike menempuh jarak sekitar 30 kilometer, garis finish di Hotel Santika di Kecamatan Sijiuk.

Digelarnya Fun Bike HUT ke-7 NAM Air di Belitung karena sejumlah alasan.

Presiden Direktur NAM Air Capt Daniel Adhitya mengemukakan, NAM Air memiliki komunitas sepeda.

Maka dalam memperingati HUT NAM Air kali ini, pihaknya mengadakan fun bike di Belitung. Selain itu, lanjut Daniel, pihaknya selalu berusaha mempromosikan NAM Air

"Sekarang kami juga sudah terbang tiap hari ke Belitung, dan animo masyarakat untuk penerbangan kami juga luar biasa selama ini. Jadi kami ucapkan terima kasih untuk masyarakat Belitung. Untuk itu, kami mengadakan fun bike dalam rangka ulang tahun NAM Air ini di Belitung," kata Daniel saat ditemui Posbelitung.co di sela persiapan acara, Minggu (13/12/2020) sore.

Pada HUT ke-7 NAM Air, Daniel berharap, NAM Air bisa menambah frekuensi penerbangan ke Belitung karena melihat potensi market juga cukup besar.

Dia juga berharap masyarakat Belitung terbantu dengan adanya beberapa penerbangan sehingga ada kompetisi di situ. Dengan demikian, tidak menyebabkan masyarakat Belitung  terkendala dalam pembelian tiket.

Sementara itu, Bupati Belitung H Sahani Saleh menyambut baik dan memberikan apresiasi atas diselenggarakannya Fun Bike HUT ke-7 NAM Air

"Semoga NAM Air, sesuai mottonya Era Baru Semangat Baru, ke depan semakin berjaya. Itu harapan kita semua. Kami juga berharap kegiatan ini, NAM Air, dalam rangka menunjang pariwisata Belitung di masa datang, mengadakan even yang lebih besar lagi dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung. Kita siapkan even. Sehingga aktivitas NAM Air juga komunitasnya semakin berjaya," kata lelaki yang akrab disapa Sanem ini dalam sambutannya saat melepas peserta fun bike.

Presiden Direktur Nam Air Capt Daniel Adhitya mengatakan di masa Pandemi Covid -19 ini, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan, baik dalam kegiatan operasional setiap hari maupun dalam penerbangan setiap harinya. 

"Dalam penerbangan, dalam pesawat, operasional, awak kabin juga selalu dilengkapi APD, (alat pelindung diri), 3M juga, Setiap malam juga (pesawat) disemprot disinfektan di Jakarta. Ada tiga pesawat di Jakarta," kata Daniel. (Posbelitung.co/Novita)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved