Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Riza-Debby Ajak Setiap Pasangan Calon Peserta Pilkada Untuk Bersinergi Bangun Bangka Selatan

Riza Herdavid turut mengajak tiga pasangan calon lainnya yang maju sebagai peserta Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan untuk bersama-sama

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Pelaksanaan Ruang Tengah Bangka Pos bersama Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi pada Senin, (14/12/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi sebagai pasangan terpilih berdasarkan hasil hitung cepat dan berhasil mengungguli tiga pasangan lainnya sebagai pasangan calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020.

Namun demikian, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi menyatakan jika tiga pasangan lainnya yang maju sebagai peserta kontestasi merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam kegiatan Ruang Tengah Bangka Pos pada Senin, (14/12/2020) Riza dan Debby kompak menyebutkan jika Kodi Midahri dan Rusliadi, Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri serta Rina Tarol dan Doni Indra merupakan sosok-sosok terbaik dan merupakan putra-putri terbaik di Kabupaten Bangka Selatan.

"Semuanya merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Bangka Selatan dan merupakan orang-orang hebat," ujar Riza.

Riza Herdavid turut mengajak tiga pasangan calon lainnya yang maju sebagai peserta Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan untuk bersama-sama bergandengan tangan demi membangun Kabupaten Bangka Selatan.

"Mari kita bersama-sama membuka ruang demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita di Kabupaten Bangka Selatan. Saya yakin setiap pasangan memiliki ide-ide dan program yang terbaik demi kemajuan dan kebaikan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan," tukasnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved