Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Terpilih Sementara, Pasangan Riza dan Debby Akui Semua Berkat dan Doa Masyarakat

Terpilihnya Pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi ini diakui oleh keduanya sebagai berkat dan doa dari seluruh masyarakat

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Pelaksanaan Ruang Tengah Bangka Pos bersama Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi pada Senin, (14/12/2020) 

BANGKAPOS.COM - Nama Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi kini mengungguli tiga pasangan lainnya dalam hitung cepat di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020.

Terpilihnya Pasangan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi ini diakui oleh keduanya sebagai berkat dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

"Yang jelas ini adalah doa dari orang banyak dan berkat yang kami dapat sehingga berjalan sampai saat ini," ujar Riza Herdavid dalam kegiatan Ruang Tengah Bangka Pos pada Senin, (14/12/2020).

Saat ini lanjut Riza Herdavid, yang terbesit di dalam kepalanya yakni adalah tanggungjawab yang telah diamanahkan oleh masyarakat.

"Dengan tanggungjawab ini dan kepercayaan dari masyarakat, kami optimis janji politik kami harus direalisasikan dengan cepat demi kebaikan masyarakat," ujarnya.

Menjadi Bupati dan Wakil Bupati memang sulit untuk bagaimana merebut hati rakyat, namun yang lebih sulit lagi ucapnya yakni setelah dilantik.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengakui dirinya siap maju sebagai Wakil Bupati Bangka Selatan setelah mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat dan keluarga.

"Sebenarnya dari awal, saya tidak ingin maju karena sudah punya kegiatan sendiri dan fokus dengan keluarga, namun karena banyaknya dukungan saya niatkan diri saya kepada Kabupaten Bangka Selatan," ujar Debby yang berdampingan dengan Riza Herdavid.

Menurutnya, jika memang dirinya pantas untuk menjadi Wakil Bupati Bangka Selatan maka dirinya siap. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved