Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah 2020

Ketua KPU Bangka Tengah Ucapkan Terimakasih Atas Suksesnya Pilkada Bangka Tengah 2020

Rusdi mengungkapkan rasa syukurnya karena semua tahapan baik itu tahapan persiapan hingga tahapan pelaksanaan dapat berlangsung sesuai waktu

Penulis: Widodo | Editor: khamelia
bangkapos.com/widodo
kdud 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah, Rusdi menjelaskan pihaknya sudah melakukan berbagai kegiatan persiapan dan pelaksanaan pada Pilkada Bateng Tahun 2020.

Menurut Rusdi, Pilkada yang dilangsungkan pada tanggal 9 Desember 2020 berjalan aman dan lancar.

"Hasil yang cukup memuaskan dari pilkada tahun-tahun sebelumnya sejak Tahun 2005," ujar Rusdi ke sejumlah wartawan pada Selasa, (15/12/2020).

Rusdi mengungkapkan rasa syukurnya karena semua tahapan baik itu tahapan persiapan hingga tahapan pelaksanaan dapat berlangsung sesuai waktu yang ditentukan.

"Alhamdulillah semua tahapan yang kita lalui, baik persiapan dan pelaksanaan berlangsung sesuai waktu yang telah ditentukan," katanya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bangka Tengah yang ikhlas datang ke TPS menentukan hak pilihnya sebagai bentuk kesadaran dalam berdemokrasi, ia berharap agar semangat tersebut tetap bertahan hingga pilkada-pilkada berikutnya.

"Partisipasi pemilih kita kali ini yang tertinggi sejak Tahun 2005 yaitu sebesar 76 persen dan tahun ini melampaui itu, semoga semangat masyarakat untuk memilih tetap tinggi kedepannya," harapnya.

Menurutnya, hal tersebut tidak terlepas dari peran  berbagai pihak, diantaranya pemerintah daerah, pihak TNI-POLRI, Bawaslu, serta media massa dan elektronik yang membantu menyukseskan Pilkada Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020.

"Ini merupakan kesuksesan kita semua, baik dari unsur Pemda, TNI-POLRI, Bawaslu, media, serta seluruh elemen masyarakat," pungkasnya.

(Bangkapos.com / Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved