Breaking News:

Berita Bangka Barat

Markus Gagal di Pilkada, Hartono Doakan Jadi Wakil di DPR RI

Pj Sekda Bangka Barat, Hartono bersyukur karena masa tugasnya di Bumi Sejiran Setason telah berakhir dan Sekda definitif Muhammad Soleh telah dilantik

Bangka Pos / Anthoni Ramli
Berpose bersama - Bupati Bangka Barat Markus, berpose bersama Sekda dan Kepala OPD 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pj Sekda Bangka Barat, Hartono bersyukur karena masa tugasnya di Bumi Sejiran Setason telah berakhir dan Sekda definitif Muhammad Soleh telah dilantik.

Kendati sebagai penjabat, namun Hartono tetap bekerja sungguh - sungguh untuk Bangka Barat. Bahkan ia bekerja satu minggu penuh membantu Bupati Bangka Barat Markus.

Hartono mengagumi kenesaran hati Markus yang Kendati tidak menang dalam Pilkada, namun masih  bersemangat ke kantor.

"Alhamdulillah sampai berakhirnya Pilkada semua bisa berlalu. Saya salut kepada pak Bupati tetap semangat walaupun ke depan ada yang menggantikan beliau. Ini bagi saya menjadi contoh yang baik bagi pemimpin bahwa kita memegang jabatan itu amanah," ujar Hartono  di OR I, Selasa (15/12/2020).

Bagi Hartono, tidak perlu ada yang ditakut bila jabatan yang telah dipegang harus digantikan orang lain karena pergantian pimpinan merupakan hal yang biasa.

"Jangan baru diganti kebakaran jenggot. saya salut dengan beliau, hari kedua usai pemilihan sudah masuk kerja dia, coba kalau yang lain, kita diberi contoh pemimpin seperti ini, saya salut. Saya doakan bapak jadi wakil kami di DPR RI," pungkasnya. (Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved