Breaking News:

SEJOLI Ini Menikah Pakai APD Gegara Pengantin Perempuan Positif Terpapar Corona

Banyak rencana pernikahan harus tertunda saat pandemi Covid-19.Hal ini terpaksa dilakukan agar penyebaran Virus Corona bisa dicegah mengingat perni

Penulis: tidakada004 | Editor: Edi Yusmanto
Via Sripoku
Pasangan yang tinggal di wilayah utara India ini memutuskan untuk tetap menggelar pernikahan mereka di Distrik Bran, Kota Rajasthan. ( SCMP & Facebook). 

BANGKAPOS.COM , INDIA - Banyak rencana pernikahan harus tertunda saat pandemi Covid-19.

Hal ini terpaksa dilakukan agar penyebaran Virus Corona bisa dicegah mengingat pernikahan kerap menyebabkan kerumunan manusia dalam jumlah yang sangat banyak.

Meski begitu, Pandemi Covid-19 nyatanya tak meruntuhkan semangat sebagian pasangan untuk tetap melangsungkan pernikahan.

Seperti apa yang dilakukan kedua pasangan asal India ini.

Bahkan, meski sang pengantin wanita didiagnosa positif terjangkit Virus Corona, pernikahan keduanya tetap dilaksanakan namun dengan konsep yang sangat unik.

Pasangan yang tinggal di wilayah utara India ini memutuskan untuk tetap menggelar pernikahan mereka di Distrik Bran, Kota Rajasthan.

Dilansir dari World of Buzz, pernikahan keduanya berlangsung pada Minggu, 6 Desember 2020.

Kedua pihak keluarga memutuskan untuk tetap menggelar pernikahan meski sang pengantin perempuan terbukti positif terjangkit Virus Corona setelah menjalani pemeriksaan di hari yang sama.

Tidak hanya itu, keduanya bahkan menikah di pusat penanganan Covid-19 dimana mereka diharuskan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) agar tetap bisa menikah.

Video pernikahan keduanya pun langsung menjadi viral di media sosial.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved