Breaking News:

DIKIRA Kuburan Anak Kambing Ternyata Jasad Bayi Tak Berdosa, Polisi Temukan Fakta Ini

Seorang ibu berinisial P (42) nekat membunuh bayi yang baru dilahirkannya.Kini Unit Reskrim Polsek Kedu, Kabupaten Temanggung, telah memeriksa empat

Penulis: tidakada004
Editor: Edi Yusmanto
TribunJateng
Jajaran Polsek Kedu Temanggung cek lokasi pembunuhan bayi di Dusun Sanggrahan Desa Mojotengah Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung, Senin (14/12/2020) pagi. (istimewa) 

BANGKAPOS.COM - Seorang ibu berinisial P (42) nekat membunuh bayi yang baru dilahirkannya.

Kini Unit Reskrim Polsek Kedu, Kabupaten Temanggung, telah memeriksa empat saksi terkait pembunuhan itu.

Pembunuhan terjadi di Dusun Sanggrahan, Desa Mojotengah Kecamatan Kedu.

Saksi di antaranya adalah suami tersangka berinisial TH (42) dan 3 warga sekitar yang terlibat dalam pembongkaran makam.

Kapolsek Kedu Polres Temanggung, Iptu Sigit Dwi Setiawan, mengatakan berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, ibu kandung bayi laki-laki itu sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan.

Katanya, pihak penyidik saat ini masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman saksi-saksi yang keterkaitan dengan kejadian.

"Jumlah saksi sudah 4 orang dan tidak menutup kemungkinan bakal ada saksi lagi yang nantinya dilakukan pemeriksaan," ujar Kapolsek Kedu di Mapolsek, Selasa (15/12/2020).

Iptu Sigit menjelaskan, tersangka P(42) saat ini masih belum bisa dilakukan penyidikan. Katanya, tersangka masih menjalani perawatan di RSUD karena mengalami pendarahan hebat usai melahirkan.

"Kondisi tersangka karena kemarin mengalami sakit, (saat ini) menjalani rawat inap di RSUD. Kesehatan tersangka sudah mulai membaik. Masih menunggu izin dokter rumah sakit," terangnya.

Pihak kepolisian berharap kesehatan tersangka segera membaik agar bisa dilakukan penyidikan dengan segera.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved