Breaking News:

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bangka Belitung Hadiri Peresmian Gedung Polres Pangkalpinang

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Cabang Kep Babel, Agus Doto Pitono didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas hadir dalam peresmian

Ist
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas hadir dalam acara peresmian Gedung Polres Pangkalpinang (Rabu,16/12/2020). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kepala PT Jasa Raharja Cabang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Agus Doto Pitono didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas hadir dalam Acara Peresmian Gedung Baru Polres Pangkalpinang.

Gedung Baru Polres Pangkalpinang ini diresmikan secara virtual oleh  Wakapolri Komjen (Pol) Gatot Eddy Pramono. 

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas hadir dalam acara peresmian Gedung Polres Pangkalpinang.(Rabu, 16/12/2020)
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas hadir dalam acara peresmian Gedung Polres Pangkalpinang.(Rabu, 16/12/2020) (Ist)

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Walikota Kota Pangkalpinang, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang dan Forkopimda Kota Pangkalpinang hadir di gedung baru yang diresmikan tersebut.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Jajaran Polres Pangkalpinang atas diresmikan gedung yang baru.

“Selamat kepada Jajaran Polres Pangkalpinang atas diresmikan nya gedung baru ini, semoga dengan diresmikannya gedung ini, pelayanan kepada masyarakat yang selama ini sudah baik, menjadi lebih baik lagi ke depannya," katanya.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas hadir dalam acara peresmian Gedung Polres Pangkalpinang (Rabu,16/12/2020).
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas hadir dalam acara peresmian Gedung Polres Pangkalpinang (Rabu,16/12/2020). (Ist)

Agus juga menyampaikan sebagai mitra, PT Jasa Raharja mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Polres Pangkalpinang karena selama ini sudah bersama-sama berkoordinasi dan bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik khususnya bagi korban kecelakaan lalu lintas. 

“Koordinasi dan sinergi yang selama ini terjalin antara PT Jasa Raharja dengan Polres Pangkalpinang sudah baik, terlihat dari penyelesaian santunan untuk korban meninggal dunia di Wilayah Pangkalpinang dapat diselesaikan dalam waktu 1 hari 18 jam. Tentunya hal tersebut tidak lepas dari peran dari Polres Pangkalpinang yang telah memberikan data laporan kecelakaan secara cepat dan akurat”  tegas Agus.(*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved