Breaking News:

Advertorial

Sekda Pangkalpinang Raih Penghargaan PHI, Radmida: Kerja Ikhlas, Cepat, Cerdas dan Integritas

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Pangkalpi­nang, Radmida Dawam berhasil meraih penghargaan dalam kegiatan hari ibu (PHI) ke-92 tingkat Provinsi Kepulaua

ist/Humas Pemkot Pangkalpinang
SEKDA Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam saat meraih penghargaan Pejabat Perempuan Pengambil Kebijakan di Lembaga Pemerintah (Eselon II). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- "Alhamdulillah hari ini dapat juara satu dan ini saya bersyukur ini berkat kerja teamwork dari wali kota, wakil wali kota kepala OPD, Camat dan seluruh masyarakat yang juga selalu memberikan dukungan kerja keras saya dalam mengambil suatu kebijakan" Radmida Dawam - Sekda Kota Pangkalpinang

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpi­nang, Radmida Dawam berhasil meraih penghargaan dalam kegiatan hari ibu (PHI) ke-92 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penghargaan juara pertama ini, diraih dalam kategori Pejabat Perempuan Pengambil Kebijakan di Lembaga Pemerintah (Eselon II).

Radmida Dawam mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja dan mendukung kinerjanya. “Alhamdulillah hari ini dapat juara satu dan ini saya bersyukur ini berkat kerja teamwork dari wali kota, wakil wali kota kepala OPD, Camat dan seluruh masyarakat yang juga selalu memberikan dukungan kerja keras saya dalam mengambil suatu kebijakan,” ujar Radmida Dawam, Selasa (15/12/2020).

Ia juga menginginkan menjadi inspirasi untuk mas­yarakat khususnya para perempuan.

“Saya berharap bisa menginspirasi kepada perempuan, khususnya kepada ASN yang ada di Babel. Saya punya motto bahwa perempuan juga bisa, kerja ikhlas kerja cerdas kerja cepat dan kerja berintegritas,” tegasnya.

Ia juga mengakui akan tetap mengambil kebijakan demi kepentingan masyarakat.

“Saya tetap menghargai kerja saya saat ini, saya tetap tegas tetap bekerja sesuai dengan aturan dan saya akan mendukung Pemkot Pangkalpinang dengan baik. Kalau kerjanya benar saya dukung, tapi kalau salah saya juga harus tegas dalam hal ini semua program yang baik harus kita dukung,” tuturnya.

Diakuinya, peran keluarga yang selalu mendukung, membuat dirinya dapat me­nempati posisi sebagai sekda saat ini.

“Sebelum jadi sekda saya minta izin ridho kalau saya jadi sekda, kalau pun tidak ridho lebih baik tidak usah. Karena banyak waktu yang akan terbuang jika jadi Sekda, kebersamaan itu banyak terbuang. Sabtu minggu juga kami manfaatkan untuk quality time dan kebetulan suami saya ridho anak-anak juga mendukung,” jelasnya.

Radmida juga berpesan kepada kaum perempuan agar dapat tampil lebih baik dan mengambil peran di masyarakat. 

"Kesempatan perempuan sudah diberikan oleh pemerintah dan masyarakat, jadi kalau kita kerja itu namanya perempuan, artinya dia melakukan pekerjaan ganda. Sebagai pekerjaan rumah tangga dan sebagai pekerja publik. Ini kesempatan ini mari kita pergunakan dengan sebaik-baiknya, kita tidak hanya menutut yang sama. Kita jangan memarginalkan perempuan, lalu juga jangan mentang-mentang gaji lebih besar jangan mengesampingkan suami karena suami itu kepala rumah tangga,” ungkapnya. (adv/riz/bow)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved