Breaking News:

Kriminalitas

Hendak Nyebrang ke Desa Penutuk, Angga Malah Diringkus Polisi Karena Miliki Sabu dan Ekstasi

Hendak melakukan penyeberangan ke Desa Penutuk, Kecamatan Lepar Pongok, Angga (26) malah diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan

(Ist./Humas Polres Bangka Selatan)
Angga (26) saat diamankan di Mapolres Bangka Selatan pada Kamis, (17/12/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hendak melakukan penyeberangan ke Desa Penutuk, Kecamatan Lepar Pongok, Angga (26) malah diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan karena miliki diduga Narkotika jenis Sabu dengan bobot 25,19 gram dan 2 butir diduga Ekstasi.

Penangkapan terhadap Angga (26) ini berlangsung pada Rabu, (16/12/2020) sekira Pukul 18.00 WIB di Pelabuhan Penyeberangan Desa Sadai.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Widodo menyatakan peringkusan terhadap Angga (26) bermula dari adanya informasi dari masyarakat jika di Pelabuhan Penyeberangan Desa Sadai ada seorang yang diduga menyimpan dan memiliki narkotika.

"Dari informasi yang kita terima, Kasatres Narkoba Polres Bangka Selatan bersama jajaran dengan segera diterjunkan untuk melakukan penyelidikan," ujar AKP Widodo pada Kamis, (17/12/2020).

Saat melakukan penyelidikan, tim melihat seorang laki-laki yang tindak-tanduknya mencurigakan yang hendak menyeberang menuju Desa Penutuk.

"Merasakan adanya kecurigaan, Iptu Yandrie C Akip bersama dengan Kapolsek Lepong, Iptu Perdana bersama tim segera membekuk laki-laki ini," kata AKP Widodo.

Saat dibekuk, tim mendapati diduga Narkotika jenis Sabu dan Ekstasi yang disimpan oleh Angga (36) di tas selempang miliknya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim kepolisian yakni empat paket diduga Narkotika jenis Sabu dengan bobot 25,19 gram, sepaket plastik bening yang di dalamnya berisi 2 butir pil warna Kuning yang diduga Ekstasi.

Selain itu tim juga berhasil mengamankan satu plastik ukuran besar kosong, satu plastik ukuran sedang kosong, sehelai tisu warna Putih, satu unit telepon genggam Nokia kecil warna Kuning dan Ungu, satu unit telepon genggam Oppo berwarna Merah dan Hitam, satu tas selempang warna Hijau Hitam dengan merk Tapax dan satu unit sepeda motor Yamaha F1ZR warna Biru Putih.

Saat ini lanjut AKP Widodo, pelaku bersama dengan barang bukti telah diboyong ke Mapolres Bangka Selatan guna penyelidikan lebih lanjut. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved