Breaking News:

Berita Bangka Barat

Jajaran Polsek Kelapa Salurkan Bansos ke Warga yang Kena Musibah dan Terdampak Covid -19

Jajaran Polsek Kelapa menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena musibah,  kurang mampu dan terkena dampak covid 19, Kamis (17/12/2020)

ist Polsek Kelapa.
Jajaran Polsek Kelapa, menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena musibah, kurang mampu dan terkena dampak covid 19, Kamis (17/12/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polsek Kelapa menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena musibah,  kurang mampu dan terkena dampak covid 19, Kamis (17/12/2020).

Kapolsek Kelapa Iptu A.F pulungan didampingi Bhabinkamtibmas desa Kacung Brigadir Rimayadi beserta Perangkat Desa Kacung menyalurkan bansos berupa 6 karung beras berukuran 5 kilogram secara door to door.

Menurut Pulungan bantuan  sengaja ditujukan kepada warga Desa kacung menindaklanjuti amanat dari Kapolres Bangka Barat AKBP fedriansah untuk menyalurkan bansos kepada warga
yang terdampak covid.19,

Sekaligus bersilaturahmi dengan Jali salah satu perangkat Desa kacung Ja (ketua RT.5 Desa Kacung), yang alami kecelakaan beberapa waktu lalu.

Tak hanya di desa Kacung,  namun pemberian bansos serupa dilakukan para bhabinkamtibmas Polsek Kelapa, ke sejumlah desa lainnya. Seperti, desa Mancung,  Tuik,  dan Tebing. 

" Bansos ini merupakan bentuk kepedulian polri ditengah pandemi dan pak Kapolres berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban bagi warga yang mendapat kan bantuan dari polri," jelasnya.

Pulungan bersyukur,  kegiatan bansos yang dilakukan pihaknya mendapat respon positif dari masyarakat.  Dirinya berharap bantuan tersebut dapat mleringankan beban masyarakat.

" Alhamdulillah bansos yang kami lakukan mendapat respon positif dari masyarakat Kelapa, semoga bermanfaat," harap Pulungan.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved