Breaking News:

Berita Otomotif

Suzuki New Baleno Tampil Elegan dan Modern, Fiturnya Canggih

Kini Suzuki New Baleno hadir berdesain eksterior lebih elegan dan modern, yang pastinya dengan fitur-fitur yang canggih.

Caption: Istimewa/PT Jagorawi Motor
Tampilan Suzuki New Baleno hadir dengan desain eksterior yang lebih elegan dan modern. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kini Suzuki New Baleno hadir berdesain eksterior lebih elegan dan modern, yang pastinya dengan fitur-fitur yang canggih.

Mobil jenis hatchback ini merupakan mobil yang cocok digunakan oleh para kaum urban. Tak hanya itu, mobil ini juga cocok untuk masyarakat yang menginginkan kendaraan yang pas dikendarai di dalam kota dan juga mumpuni untuk perjalanan luar kota.

New Suzuki Baleno dibekali  mesin K14B 4 silinder DOHC VVT MPI yang dapat memuntahkan tenaga 92,4 dk pada 6.000 rpm, dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm. Mesin ini dipercaya irit dalam mengolah konsumsi BBM. Mobil ini hadir dengan dua versi, otomatis empat percepatan dan manual 5 percepatan.

Untuk harga yang ditawarkan mobil hatchback Suzuki New Baleno yakni mulai Rp200 jutaan atau angsuran mulai Rp3 jutaan serta diskon spesial akhir tahun hingga puluhan juta rupiah.

"Harga New Baleno lebih murah dibandingkan dengan kompetitornya yaitu Rp200 jutaan atau angsuran mulai Rp3 jutaan," kata Marketing Support PT Jagorawi Motor, Pompi dalam rilis, Kamis (17/12/2020).

"Mobil ini hadir dengan desain eksterior yang lebih elegan dan modern, yang pastinya dengan fitur-fitur yang canggih," ucapnya.

Ukurannya tak jauh beda dengan lansiran 2017, dengan panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.510 mm, jarak sumbu roda 2.520 mm. Dengan ukuran ini, ruang kabin terlihat lebih lapang lapang, untuk ukuran hatchback.

Lampu utamanya sudah dibekali dengan LED projector Headlamp, bumper depan lebih sporty, velg hitam mengkilap berukuran 16 inch dan penggunaan ban profil 195/55 R16, grill yang kini lebih lebar. Tampilannya terlihat lebih sporty dibanding dengan model sebelumnya.

Lebih lanjut, tampilan kabinnya sekarang lebih segar, jok dan ornamen interior dibungkus dengan warna abu-abu gelap, terlihat lebih elegan. Selain itu ubahan pada pengatur tinggi jok, membuat pengendaranya mudah untuk memposisikan sudut pandangan ke depan dengan baik.

Fitur-fitur modern di kabin di antaranya push start/stop button and keyless entry, tilt & telescopic steering, auto climate A/C with heater, setir kulit dengan kontrol audio dan koneksi telepon bluetooth, multi information display, audio touchscreen.

Joknya untuk penumpang masih terbilang cukup lega, dapat dengan nyaman menikmati perjalanan melalui jendela. Sandaran jok bisa dilipat dengan komposisi 60:40. Selain itu, meski hatcback namun bagasi cukup untuk menampung 339 liter. 

"Jangan lupa kunjungi juga pameran kami di Transmart Pangkalpinang, Kong Djie untuk Wilayah  Sungailiat serta Supermarket Araya untuk di Belitung setiap harinya. Dapatkan pu;a hadiah khusus bagi Anda yang deal atau membeli mobil saat pameran berlangsung," jelas Pompi.

Home Test Drive dan informasi spesifikasi lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru, telp. (0717) 437009 / 439899, Jalan Soekarno Hatta (Masa Jaya Motor), Jalan Jenderal Sudirman (Depan Mall Puncak), telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (Depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151, Wilayah Belitung Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan, telp. (0719) 9222888 / 9222188.(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved