Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Update Virus Corona, Dua Anggota Polres Babar Terpapar Covid- 19

Angka kasus positif Covid - 19 di Kabupaten Bangka Barat terus bertambah. Kali ini dua orang anggota Polres Bangka Barat dinyatakan terpapar covid 19.

Diskominfo Babel
Jumlah Terpapar Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Angka kasus positif Covid - 19 di Kabupaten Bangka Barat terus bertambah. Kali ini dua orang anggota Polres Bangka Barat dinyatakan terpapar covid 19.

Juru Bicara GTPPC - 19 Bangka Barat, dr Hendra menyebut dua personil Polres Babar yang terpapar covid 19 tersebut yakni Tuan E dan Tuan C.

Keduanya dinyatakan positif terpapar covid 19 menyusul hasil swab yang keluar hari ini, Kamis ( 17/12/2020 ). Keduanya terpapar dari pasien positif sebelumnya, Ny. LD pegawai Puskesmas Muntok

"Hari ini ada penambahan dua orang, Tuan E dan Tuan C, anggota Polres ini masuk dalam klaster hasil tracking dari Ny. LD pegawai Puskesmas Muntok yang sebelumnya tanggal 9 dinyatakan positif Covid," kata dr. Hendra, Kamis ( 17/12/2020 ) siang.

Rencananya kedua anggota Polres Bangka Barat itu akan dirawat di balai karantina Pemkab Bangka Barat,  mengingat saat ini wisma karantina provinsi Babel sudah penuh.

Saat ini,  balai karantina pemkab Bangka Barat, ditempati lima pasien positif Corona, berstatus Orang Tanpa Gejala ( OTG ). Total pasien yang diisolasi berjumlah 24 orang, belum termasuk keluarga dua anggota Polres.

"Dengan bertambahnya dua kasus positif hari ini, total kasus Covid - 19 di Bangka Barat menjadi 80 orang dengan rincian, 6 orang sedang menjalani perawatan, 73 orang sembuh dan 1 orang meninggal dunia," pungkasnya. (Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved