Breaking News:

Penanganan Covid 19

Pengendara Tidak Pakai Masker Tak Dilayani Mengisi BBM di SPBU Kota Pangkalpinang

SPBU Baciang Pangkalpinang menerapkan protokol kesehatan ketat kepada setiap pengendara kendaraan bermotor yang antre mengisi BBM.

Bangkapos.com / Fitriadi
SPBU Baciang Jalan Depati Hamzah Pangkalpinang Bangka Belitung menerapkan protokol kesehatan ketat kepada setiap pengendara kendaraan bermotor yang antre mengisi BBM. Gambar diambil pada Sabtu (19/12/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - "Dak pakai masker dek kami isi".

Kalimat yang ditulis di selembar kertas putih itu terpampang di beberapa bagian bangunan SPBU Kaciang Jalan Depati Hamzah Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Sudah sekitar seminggu lebih ini pesan yang ditujukan bagi para pengendara bermotor itu ditempel di tiang maupun tempat pengisian BBM.

Pesan berisi pentingnya menaati protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Pesan ini menindaklanjuti imbauan Gubernur Bangka Belitung, pimpinan daerah lainnya, serta Satgas Penanganan Covid-19.

"Kawasan Wajib Pakai Masker

Ikak dak pakai masker dak kami layani

Yo kite patuhi protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama."

Tulisan ini juga terpampang di spanduk yang dipasang di pagar masuk area SPBU Baciang.

SPBU Baciang Jalan Depati Hamzah Pangkalpinang Bangka Belitung menerapkan protokol kesehatan ketat kepada setiap pengendara kendaraan bermotor yang antre mengisi BBM. Gambar ini diambil pada Sabtu (19/12/2020).
SPBU Baciang Jalan Depati Hamzah Pangkalpinang Bangka Belitung menerapkan protokol kesehatan ketat kepada setiap pengendara kendaraan bermotor yang antre mengisi BBM. Gambar ini diambil pada Sabtu (19/12/2020). (Bangkapos.com / Fitriadi)

"Spanduk ini lebih dahulu dipasang sekitar sebulan lalu. Kalau yang ditulis di kertas ini sekitar baru seminggu lebih," kata petugas nozel SPBU Baciang saat ditanya Bangkapos.com, Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 07.00 WIB.

Halaman
1234
Penulis: fitriadi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved